Bersihkan Komedo Dalam Sekejap Dengan Pasta Gigi dan Garam, Begini Caranya..!!



Komedo adalah salah masalah kulit muka yang tidak cuma mengganggu. Lebih jauh, komedo akan menurunkan rasa percaya diri. Terlebih, bila komedo ini sudah membandel, menyumbat pori-pori kulit serta jadi penyebab utama dari masalah jerawat. Mmmmn, jadi gimana dong untuk membersihkan komedo supaya tidak semakin parah serta berubah jadi jerawat?

Dikutip dari laman wikihow. com, anda dapat mengatasi serta membersihkan komedo dengan begitu mudah dirumah kog. Dengan memakai pasta gigi serta garam, dalam sekejap, komedo di muka dapat bersih serta tidak akan kembali lagi. Nutrisi yang terdapat didalam garam berupa yodium diakui dapat bantu melancarkan proses pengelupasan (eksfoliasi) dimana pengelupasan ini bakal bikin komedo hilang serta berkurang dari kulit muka. Diluar itu, nutrisi pada garam juga diakui dapat melembutkan sekalian mencerahkan kulit.

Untuk pasta gigi sendiri, beberapa ahli kecantikan yakin kalau zat yang terdapat di dalamnya dapat mengangkat sel kulit mati dengan baik. Bukan hanya itu saja, beberapa zat yang terkandung didalam pasta gigi akan bikin komedo hilang. Wah, jadi pasta gigi tidak cuma dapat membuat gigi makin bersih serta sehat saja ya? Pasta gigi juga bisa bantu kita mengatasi masalah komedo.

Oh iya, cara memanfaatkan pasta gigi serta garam ini begitu mudah kog. Anda cuma butuh mempersiapkan 1 sdt garam halus serta 1 sdt pasta gigi mint. Setelah itu, campur kedua bahan serta aduk sampai merata hingga membentuk masker. Bila telah, berikan masker ini ke hidung atau bagian kulit muka yang ada komedonya. Pijat lembut dengan jari tangan kira-kira selama 10 menit. Bilas dengan air bersih seperti umum. Agar hasil yang didapat maksimal, tepuk-tepuk hidung atau kulit wajah dengan sendok yang telah dimasukkan didalam kulkas.

Dengan cara ini, kulit wajah anda bakal terbebas dari jerawat serta semakin lembut. Akan lebih lembut serta terawat lagi, setelah lakukan perawatan ini dianjurkan agar anda memakai masker minyak zaitun. Selamat coba perawatan ini serta dapatkan kulit wajah yang makin cantik ya.. ^___^

0 Response to "Bersihkan Komedo Dalam Sekejap Dengan Pasta Gigi dan Garam, Begini Caranya..!!"

Post a Comment