HASILNYA SUNGGUH MENGEJUTKAN...!!! Asam Urat Sembuh Total Dengan Buah Pare... Begini Cara Meramu Nya.



Seringkali orang memikul derita penyakit rematik waktu mereka alami permasalahan asam urat. Mereka terasa sakit pada persendian saat bergerak dan bekerja. Bila penyakit ini tidak selekasnya diatasi jadi akan mengganggu kesehatan anda.


Untuk mengobati asam urat dapat dilakukan dengan konsumsi obat asam urat tradisional yang alami. Beberapa obat yang khasiatnya ambuh sebagai langkah mengobati asam urat yakni seperti berikut :

1. Pare 

Pare yakni type sayur yang kerap menjadikan obat asam urat yang manjur.
Cukup mengambil 1 buah pare mentah lantas dibuang bijinya dan di bersihkan sampai bersih. Potong pare itu beberapa tidak tebal dan rebus dengan 2 gelas air sampai masak dan bekas air jadi 1 gelas. Minumlah air rebusan pare itu beberapa 1 kali satu hari.

2. Daun salam 

Type daun yang banyak memiliki faedah untuk kesehatan salah nya adalah daun salam. Siapkan 10 lembar daun salam yang masih tetap fresh. Rebus dengan 2 gelas air dan tunggu hingga tersisa 1 gelas lantas minum satu hari 2 kali.

3. Ubi Jalar Merah 

Langkah mengolah ubi jalar merah sebagai obat rematik yakni dengan mengambil ubi jalar merah beberapa 200 gr, campur dengan 5 butir cengkeh, 1 ruas jari kayu manis, 1 buah biji pala, 15 gr jahe merah, 10 butir merica, 5 butir kapulaga dan gula sekedarnya. Rebus dengan 1, 5 liter air dan tunggu hingga mendidih. Apabila air sudah tersisa 0. 5 liter jadi angkatlah hasil rebusan air tadi. Munum air itu satu hari 2 kali.

Sekian info ini mudah-mudahan berguna buat anda silahkan di sharing ke teman-teman yang lain mungkin saja saja mereka membutuhkan info ini.

0 Response to "HASILNYA SUNGGUH MENGEJUTKAN...!!! Asam Urat Sembuh Total Dengan Buah Pare... Begini Cara Meramu Nya. "

Post a Comment