Hati-hati Saat Memilih Sikat Gigi! Anda Harus Tau ini..!!! Bantu Sebarkan kepada Temanmu ya..!!

Ayoo teliti sikat giginya, apabila ada tulisan " Bristle " pada kemasan, jadi berarti sikat gigi itu mengandung bulu BABI. (ada kata 'Bristle' pada gagang kuas. Dalam kamus Webster, kata itu berarti bulu babi.)



Bristle bermakna Pig Hair alias Bulu Babi! Jadi periksa kembali kemasan sikat gigi anda waktu membeli.

Demikian juga pada kuas (pengoles roti), Umumnya tertulis " Bristle ", " Pure Bristle ", " 100% China Bristle ".

Sedikit tambahan Tentang bagaimana Menentukan apakah Kuas yang anda pakai menggunakan bahan itu atau tidak.

untuk menentukan apakah kuas yang Anda pakai berasal dari bulu/rambut babi, bisa meniti langkah yang begitu mudah dan sederhana. Rambut atau bulu yaitu satu protein yang bernama keratin. Keratin adalah salah satu kelompok protein yang dikenal sebagai protein serat.

Protein serat memiliki struktur panjang. Setiap hewan memiliki protein keratin di bagian dermis (permukaan) dari kulit, kuku, paruh, segi ikan, tanduk, serta kuku binatang. Sebagai perihal protein, jadi rambut/bulu yang mengandung keratin waktu dibakar akan menimbulkan bau yang khas. Bau khas itu sama saat kita mencium aroma daging yang dipanggang.

Sesaat apabila kuas itu terbuat dari ijuk atau sabut saat dibakar pastinya akan langsung terbakar, dan tidak mengeluarkan aroma khusus selain bau abu pembakaran. Saat dibandingkan dengan sapu ijuk dibakar terang sekali ada perbedaan bau yang begitu kentara.

Selain ciri-ciri tadi, kuas yang terbuat dari bulu/rambut babi masih mempunyai perbedaan pada warna. Kuas yang terbuat dari bulu/rambut babi umumnya berwarna putih. Umumnya kuas yang berwarna putih nan lembut itu harga nya lebih tinggi di banding barang sama. Kuas berwarna putih itu di market umum dimaksud kuas bristle.

Berikan informasi ini pada keluarga serta rekan di facebook supaya semakin banyak orang membacanya hingga terlepas dari product yg tidak halal.

0 Response to "Hati-hati Saat Memilih Sikat Gigi! Anda Harus Tau ini..!!! Bantu Sebarkan kepada Temanmu ya..!! "

Post a Comment