Luangkan Waktu 2menit Untuk Membaca Ini...!!!! Mulai Saat ini Jangan Bungkus Makanan Dengan Kertas Koran, Fatal Akibatnya

Kertas koran tenyata mempunyai resiko apabila di pakai untuk membungkus Makanan, terutama yang Geotherm4l dan berminyak. Dahulu terlebih dulu saya kenali hal sejenis ini, Apabila saya menggoreng kerupuk maupun emping, saya selalu memakai kertas koran untuk alas nya, dengan maksud agar minyak dari gorengan itu meresap ke kertas koran, kenyataannya hal semacam ini Tidak bagus untuk kesehatan.



Kenapa memiliki resiko? Pastinya tinta itu terbuat dari beberapa bahan kimi4. Jangan sampai diduga remeh. Direktur Pengawasan Product dan Bahan Memiliki resiko BPOM, Drs. Mustofa mengemukakan, kebiasaan sepele memakai kertas koran sebagai pembungkus Makanan menyimpan masalah besar.

Tinta modern yang sebagian bahan nya terdiri dari bahan kimi4 yang faedahnya sebagai zat pewarna dan pengering.

Tinta pewarna di buat memiliki bahan kimi4 ekstrak cair4n kental dari batu bara serta hasil sambilan gas batu bara. Sebentar biasanya bahan pengering tinta buat juga memiliki kandung4n unsur logam seperti Kobalt, Mangan, bahkan Timah hitam (Pb) yang termasuk logam berat memiliki resiko, yang disangka jadi penyebabnya k4nker bahkan penyakit pi " kun.

Nah, lho! Saat ini terserah Anda.
Mohon janganlah abaikan silakan sharing info ini di rekanan dan teman dekat Anda.
semoga bermanfaat info inI

0 Response to "Luangkan Waktu 2menit Untuk Membaca Ini...!!!! Mulai Saat ini Jangan Bungkus Makanan Dengan Kertas Koran, Fatal Akibatnya "

Post a Comment