LUAR BIASA....!!! Tips Praktis Ini, Sangat Ampuh Bebaskan Rumah Anda Dari Semut, Tikus, Kecoa Dan Kutu Busuk

Selama ini untuk anda yang terasa terganggu oleh tikus, kecoa dan semut. Informasi ini mungkin berharga. Karena ini yaitu cara sederhana untuk mengusir mereka dari rumah anda. Seperti kita kenali, hadirnya mereka di rumah kita selain membuat kotor serta bau, juga dapat memicu beragam penyakit yang membahayakan kesehatan keluarga.

Sebelumnya Anda memutuskan untuk menyemprot rumah Anda dengan beragam bahan kimia beracun untuk menyingkirkan binatang pengganggu itu, anda bisa coba cara sederhana ini, dijamin ampuh..! saya berkata sekian karena pernah menunjukkan sendiri di rumah. Andapun bisa melakukan hal yang sama serta bikin produk deratization sendiri dengan mudah serta murah.



Nah sahabat, anda dapat mengusir binatang pengganggu itu lewat cara Di bawah ini : 

Mengusir semut 
Dengan Kopi : Cara sederhana serta alami menyingkirkan yaitu dengan bubuk kopi hitam. Karena yakin atau tidak, Semut benci kopi. Taburkan kopi di sekitaran pintu serta jendela serta Anda. Beberapa menit lalu anda akan lihat semut bakal pergi hindari rumah Anda.

Dengan Cuka : cuka yaitu satu diantara bahan penolak semut alami. Langkah menggunakannya yaitu isikan cuka kedalam botol serta semprotkan ke semuanya tempat masuknya semut. Sesudah cuka mengering, ulangi sistem ini sepanjang sekian hari. Cara ini bakal menghindar semut kembali masuk ke rumah.

Dengan bedak bayi : Ini yaitu satu diantara pengobatan rumah yang aman serta mudah untuk membunuh semut dirumah. Taburkan bubuk bayi di setiap titik semut masuk. Ini bakal memblokir mereka untuk masuk rumah anda.

Dengan air perasan jeruk : Terkecuali memberi bau fresh untuk rumah, perasan jeruk ternyata bisa juga dipakai untuk membasmi semut. Cukup semprotkan beberapa perasan jeruk ke jalan semut. Ini yaitu salah satu cara yang efisien serta alami untuk membunuh semut dirumah.


Mengusir Tikus Rumah 

Dengan sabun cair serta bubuk cabai : Tikus bakal menghindar dari udara panas atau pedas. Anda dapat menggunakan Satu sendok teh sabun cair mint dicampur dengan 1/2 sendok teh cabai bubuk. Berikan 5 gelas air serta tuang campuran di pinggir dinding serta tikus bakal menghindar dari rumah anda.

Dengan buah mengkudu : Selain mempunyai kandungan yang begitu berguna untuk manusia ternyata aroma mengkudu yang tidak enak juga dapat mengusir tikus. Langkahnya juga cukup mudah, anda tinggal menyiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah ini jadi beberapa bagian, lalu letakkan potongan-potongan tersebut di tempat-tempat yang sering dilewati tikus. Dapat di pastikan rumah anda akan terbebas dari masalah tikus

Mengusir Kecoa 

Untuk singkirkan kecoa di rumah, cobalah dengan dua sendok teh saus pedas dalam satu liter air. Berikan campuran tersebut di tempat kecoa. Dijamin kecoa perlahan akan meninggalkan rumah anda. dan yakinkan kalau Anda tidak akan lihat mereka lagi.

Mengusir Kutu Busuk 

Taburi karpet dengan baking soda dan garam serta biarlah semalam, serta lalu bersihkan dengan vacuum cleaner. Anda juga dapat menggunakan campuran air dan jus lemon

0 Response to "LUAR BIASA....!!! Tips Praktis Ini, Sangat Ampuh Bebaskan Rumah Anda Dari Semut, Tikus, Kecoa Dan Kutu Busuk "

Post a Comment