MENAKJUBKAN...!!! INILAH Tips Mudah dan Sederhana Mengembalikan Warna Emas Yang Mulai Kusam..!!!!



Kebanyakan perhiasan yang sering kita pakai lebih-lebih emas sering alami perubahan warna, dari yang kuning keemasan jadi kusam. Pada kesempatan ini kami akan memberi tips untuk kembalikan warna perhiasan anda kembali lewat cara yang begitu mudah, serta dapat anda lakukan sendiri di rumah

Pertama



Teteskan sebagian tetes sabun bersihkan piring cair kedalam mangkok diisi air hangat (bukanlah air panas). Campur dengan pelan. Walau air keran umum bakal bekerja dengan baik, untuk hasil yang tambah baik, Anda bisa memakai air soda bebas sodium. Karbonasi di air ini bisa menolong melonggarkan akumulasi debu serta kotoran.

Janganlah pakai air panas atau air mendidih, terlebih bila perhiasan Anda diisi batu mulia yang rapuh. Sebagian batu mulia, seperti opal, dapat retak bila alami pergantian suhu yang cepat serta mencolok.

Kedua



Rendam perhiasan emas dalam larutan yang telah Anda bikin. Diamkan perhiasan didalam larutan sepanjang sekitaran 15 menit. Sepanjang terendam, air sabun yang hangat bakal bekerja lewat celah-celah serta lekukan serta melonggarkan akumulasi kotoran yang susah dijangkau.

Ketiga



Dengan lembut gosok perhiasan dengan sikat gigi berbulu lembut. Gosok tiap-tiap sisi dari perhiasan dengan cara perorangan sembari memberi perhatian spesial pada pojok serta celah dimana kotoran mungkin saja tersembunyi. Pakai sikat yang begitu lembut - semakin lembut semakin baik. Bulu sikat yang kaku bisa menggores permukaan perhiasan Anda. Bila perhiasan Anda yaitu perhiasan yang dilapis emas (bukanlah emas semuanya), bulu yang begitu kaku bahkan juga bisa menyingkirkan susunan emas semuanya!

Sikat spesial yang didesain untuk ini yaitu yang terbaik, namun sikat yang paling kecil serta lembut (misalnya, sikat alis) dapat juga bekerja dengan baik.

Keempat



Basuh semasing perhiasan di air hangat. Pembilasan yang baik bakal menolong menyingkirkan beberapa bekas kotoran yang sudah dilonggarkan oleh sistem penyikatan. Sekali lagi, yakinkan air tak panas, terlebih bila perhiasan Anda diisi batu perhiasan rapuh.

Bila Anda mencuci perhiasan Anda di wastafel, gunakan atau menutupi saluran pembuangan hingga Anda tak berniat menyingkirkan perhiasan Anda bila perhiasan itu terlepas dari tangan Anda. Atau, basuh perhiasan Anda dalam saringan pasta saringan atau kopi.

Kelima



Serap kering dengan kain lembut. Kemudian biarlah perhiasan pada handuk supaya kering seutuhnya oleh hawa sebelumnya menggunakannya lagi. Bila perhiasan Anda masihlah basah, menggunakannya bisa memerangkap kelembapan yang melekat pada kulit Anda serta ini dapat mengakibatkan iritasi kulit enteng.

Nah tersebut panduan langkah kembalikan warna emas anda yang mulai kusam. Bantu berbagi yah.. semoga artikel ini berguna untuk yang lain... Selamat coba

0 Response to "MENAKJUBKAN...!!! INILAH Tips Mudah dan Sederhana Mengembalikan Warna Emas Yang Mulai Kusam..!!!! "

Post a Comment