Mengerikan....!!! Berpikirlah Dua kali Untuk Mengkonsumsinya....!!! Inilah Bahayanya Mie Instan yang Tidak Banyak Orang Tahu. Bahkan Dapat Menyebabkan Kem4t1an..!!!! Sebarkan Info Ini Agar Yang Lain Tahu....!!!



Mie Instan termasuk makanan junk food serta memiliki beragam kandungan zat yang begitu berbahaya untuk kesehatan badan. Siapa yang tidak mengetahui Mie Instan. Makanan ini memang sangat terkenal di semua dunia khususnya di lokasi Asia. Di Indonesia sendiri makanan ini ada dengan berbagai merk juga rasa dan membuat penggemar makanan ini banyak.

Mie instan adalah salah satu makanan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat khususnya anak kos, ternyata banyak akibat makan mie instan yang bisa merusak badan anda. Ada beragam jenis merk mie instan yang di jual dipasaran serta semuanya mengandung banyak zat yang berbahaya untuk kesehatan.

Sebenarnya telah banyak yang paham kalau Mie Instan yaitu makanan yang memiliki bahaya serta tidak baik untuk dikonsumsi. Tetapi efek mengenyangkan juga harga yang murah jadi alasan utama kenapa makanan yang meneror kesehatan ini tetaplah laris terjual habis. Inilah 20 jenis bahaya makan mie instan yang sangat mem4t1kan :

1. Kerusakan hati. Mengkonsumsi mie instan yang terlalu sering atau teratur bisa menyebabkan rusaknya hati. Mie Instan mengandung zat beresiko salah satunya Proplene Glycol yang jelas merusakan dan menganggu kerja hati.

2. Tidak berhasil Ginjal. Kandungan Proplene Glycol juga mengundang penyakit lain yakni merusak kerja ginjal sebagai satu diantara organ vital dalam tubuh kita. Penyakit ginjal itu berbentuk penyakit gagal ginjal.

3. Diabetes. Mie Instan walau mempunyai rasa cenderung gurih juga memiliki kandungan banyak kandungan gula dimana bisa menyebabkan penyakit Diabetes. Secara tidak langsung kandungan gula itu diserap secara baik oleh badan kita.

4. Kencing manis. Kandungan gula yang melimpah dalam Mie Instan juga menyebabkan kita terjangkit kencing manis. Mungkin mencapai Diabetes, bisa juga memang karena kandungan gula keluar di air seni.

5. Tingkatkan kadar kolesterol. Makanan yang bisa meningkatkan kandungan kolesterol tidak cuma makanan bersantan atau bermacam makanan laut namun ternyata Mie Instan juga jadi satu diantara makanan yang bisa tingkatkan kadar kolesterol karena kandungan garam yang tinggi.

6. Mengganggu h0r*m0n untuk wanita. Mie Instan yang dikonsumsi teratur atau terlalu berlebih untuk wanita berikan bahaya sendiri salah satunya mengangganggu h0r*m0n karena Sodium yang terdapat dalam Mie Instan. Hal semacam ini menyebabkan jadwal bulanan seperti menstruasi dapat terganggu hingga menimbulkan jerawat.

7. Menggangu h0r*m0n s**s untuk pria. Bila untuk wanita menganggu h0r*m0n bulanan, untuk pria efek negatif Mie Instan juga berlaku. Mie Instan yang kaya kan zat kimia bakal mengganggu h0r*m0n pria dalam hal s**s dimana mereka tidak bisa mengontrol g41r4h s**s mereka.

8. Memicu tekanan darah tinggi. Biasanya tekanan darah seseorang normalnya yaitu 130/80. Namun Mie Instan akan menaikannya alias menyebabkan desakan darah tinggi berlangsung karena zat kimia berbahaya di dalamnya yg tidak terlihat.

9. Menurunkan metabolisme. Zat kimia didalam Mie Instan juga dapat menurunkan metabolisme kita. Jangan memikirkan Mie Instan bisa memberi daya untuk kita karena sebenarnya Mie Instan cuma akan memberi sedikit daya serta menurunkan kembali metabolisme kita karena zat kimia itu.

10. Menghalangi penyerapan nutrisi. Tidak sedikit orang-tua yang memberi anaknya makanan instan berbentuk Mie. Karena alasan – alasan khusus seperti masalah saat ataupun memanglah sang anak suka dengan rasa Mie Instan. Padahal Mie Instan begitu tidak baik untuk perkembangan anak – anak. Hal ini karena Mie Instan menghalangi penyerapan nutrisi pada badan anak – anak. Apa lagi untuk anak – anak yang masihlah berusia di bawah 6 th..

11. Menyebabkan kanker. Siapa yang tidak terasa ngeri mendengar penyakit ini. Penyakit kanker memang mudah hampiri banyak orang dengan tidak melihat umur. Dan Mie Instan jadi salah satu jalan penyakit ini bisa hampiri kita. Dengan segumpal bermacam ragam zat kimia yang ditambahkan dengan bahan beresiko lain salah satunya Mie Instan yang didalam Styrofoam, kanker dapat saja dengan suka hati hampiri. Stryfoamyang di beri air p***s begitu tidak baik lantaran menambah zat kimia berbahaya didalam Mie Instan.

12. Keguguran untuk wanita hamil. Untuk para wanita yang tengah hamil, jauhilah makan Mie Instan. Zat kimia dalam Mie Instan juga pengawet yang kuat bisa menyebabkan keguguran. Jangan sampai sesuatu yang telah dinantikan anda sejak lama harus hilang karena Mie Instan.

13. Memicu penyakit Stroke. Penyakit stroke yang sering menyerang sebagian orang didunia termasuk Indonesia dapat juga datang karena mengkonsumsi rutin konsumsi Mie Instan. Mie Instan bisa menganggu kelancaran aliran darah.

14. Mengganggu pencernaan. Karena Mie Instan bisa menghambat nutrisi masuk kedalam badan, ini juga jadikan pencernaan pada badan terganggu. Pencernaan yang baik memerlukan bantuan nutrisi serta mineral yang banyak. Maka dari itu banyak yang gemar mengkonsumsi Mie Instan alami sembelit atau sulit buang air besar. Bahkan bisa menyebabkan lambung dan usus bocor.

15. Memicu sakit kepala. Mie Instan mengandung kadar MSG yang begitu banyak. MSG begitu tidak baik untuk badan maupun otak kita. Konsumsi MSG bisa berikan dampak ringan sampai serius. Sederhananya yaitu sakit kepala. MSG bisa memicu timbulnya sakit kepala karena badan yang tidak terima zat beresiko ini.

16. Menganggu sistem pernafasan. Kandungan MSG dalam Mie Instan dapat juga menganggu pernapasan kita. Gejalanya yang paling utama yaitu bikin kita susah bernafas serta merasa sesak di dada. Apabila memang telah merasakan ini segera jauhi Mie Instan. Tidak maukan sampai kehilangan nyawa lantaran Mie Instan?

17. Bikin wajah bengkak. Selain memicu sakit kepala serta mengganggu system pernafasn, kandungan MSG dalam Mie Instan dapat juga bikin wajah merah – merah sampai bengkak. Sedikit yang menyadari hal ini karena umumnya tak berjalan lama cuma saat saat MSG itu terserap dalam tubuh.

18. Penyakit jantung. Mie Instan juga termasuk dalam junk food atau makanan yang miskin vitamin. Mengkonsumsi Mie Instan terlalu sering bisa memicu penyakit jantung. Hal ini karena Cardionmetabolic Syndrome.

19. Bikin perut buncit dan kantung mata. Kandungan garam yang begitu melimpah dalam Mie Instan secara tidak langsung membuat perut jadi buncit dan memberi kantung mata. Konsumsi garam yang banyak memang bisa membuat kedua hal itu tidak hanya dalam Mie Instan saja.

20. Obesitas. Paling akhir, bahaya dari mengkonsumsi Mie Instan yaitu obesitas. Mie Instan bila dikonsumsi berikan efek mengenyangkan. Tetapi setelah itu dalam sebagian jam lalu kita bakal kembali terasa lapar. Padahal kalori serta karbohidrat didalam Mie Instan telah banyak. Hal ini cenderung membuat kita makan beberapa kali lipat. Apa lagi tidak sedikit yang menyandingkan Mie Instan dengan nasi.

0 Response to "Mengerikan....!!! Berpikirlah Dua kali Untuk Mengkonsumsinya....!!! Inilah Bahayanya Mie Instan yang Tidak Banyak Orang Tahu. Bahkan Dapat Menyebabkan Kem4t1an..!!!! Sebarkan Info Ini Agar Yang Lain Tahu....!!!"

Post a Comment