RUGI KALAU TIDAK MENCOBANYA... Inilah Resep AJAIB Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Yang Beum Banyak Diketahui Orang... Silahkan Bantu Share Ya..

RUGI KALAU TIDAK MENCOBANYA... Inilah Resep AJAIB Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Yang Beum Banyak Diketahui Orang... Silahkan Bantu Share Ya.. 



Sebelum dan sesudah perawatan.

Keriput umumnya nampak sebagai akibat dari sistem penuaan alami, yang pasti berlangsung saat kolagen dan elastin pada jaringan ikat kulit jadi tipis dan rusak. Keriput dapat nampak di mana-mana, tetapi yang sering terlihat yaitu di muka, leher, punggung, tangan dan atas lengan.

Ada banyak aspek eksternal yang dapat mempercepat penuaan dan mengakibatkan keriput awal. Aspek-faktor ini termasuk juga paparan sangat berlebihan cahaya matahari atau lingkungan yang keras, merokok, pemakaian obat-obatan spesifik, stres sangat berlebih, penurunan berat badan mendadak, kekurangan vitamin E dan predisposisi genetik.

Untuk mengatasi persoalan itu, itu kami berikanlah resep krim anti-penuaan yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Krim ini bukan hanya membantu kurangi keriput, tetapi bisa pula menghindarnya terlihat kembali.

Bahan :

  • 1/4 cangkir gel lidah buaya 
  • 2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C) 
  • 2 sendok makan minyak vitamin E 
  • 2 sendok makan extra virgin coconut oil 


Bahan yang lain yang perlu Anda sediakan yakni wadah berwarna gelap, karena vitamin C bisa cepat rusak dan mengoksidasi dengan cepat, terutama waktu diserang cahaya.

Langkah buat :

  • Campur semuanya bahan ke mangkuk dan aduk rata. Lalu, tuang gabungan itu ke wadah gelap. Simpan di lemari es dan berikanlah di muka 2 kali 1 minggu. 


Resep ini bukan hanya akan menghemat banyak uang Anda, tetapi bakal singkirkan garis paling keras di muka Anda. Apabila Anda ragu dengan resep ini, silakan tanyakan lebih dahulu ke dokter.

0 Response to "RUGI KALAU TIDAK MENCOBANYA... Inilah Resep AJAIB Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Yang Beum Banyak Diketahui Orang... Silahkan Bantu Share Ya.. "

Post a Comment