Terbukti...!! Inilah Yang Akan Terjadi Pada Anda Jika Minum Air Hangat Setelah Bangun Tidur..!!

Setiap kali mengolah makanan/minuman yang suhunya berbeda dari temperatur badan kita (yang normalnya 37 derajat celcius) jadi tubuh otomatis akan bekerja lebih keras. Air hangat menolong melancarkan kemampuan tubuh dan merasa menyegarkan terlebih pengidap masalah pencernaan.

Di Jepang telah turun temurun kebiasaan minum air hangat demikian bangun tidur. Terbukti asosiasi medis Jepang menggunakan terapi air hangat untuk mengatasi beragam penyakit kronis. Berhasil menanggulangi penyakit : sakit kepala, masalah jantung, tubuh pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, gangguan menstruasi, serta THT.



Cara terapi pengobatan :

Begitu bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelum melakukan apa-apa.

Sikat gigi serta bersihkan mulut, namun jangan makan-minum hingga 45 menit lalu.

15 menit sesudah makan-minum (sarapan)
secukupnya, jangan makan-minum apapun selama 2 jam berikutnya.


Cermati daftar di bawah ini yang menunjukkan jumlah hari dalam perlakuan terapi air hangat ini, yang terbukti menekan dampak penyakit dengan cara penting :

 (sulit BAB) : 10 hari.
Lambung/pencernaan : 10 hari.
Darah tinggi : 30 hari.
Diabetes (gula darah) : 30 hari.
Tuberculosis : 90 hari.
Kanker : 180 hari (6 bln.).
Pantas di ketahui kalau serangan jantung tidak selamanya dirasa lewat tangan kiri, cermati sakit di daerah rahang. Biasanya berkeringat juga adalah tandanya masalah jantung dari pasien penyakit jantung yang menyerang waktu tidur serta tak dapat bangun. Berharap waspada bila mendadak ada rasa nyeri dibagian rahang.

Makin banyak kita ketahui, makin kemungkinan besar hindari penyakit, insyaallah. Seseorang kardiologi menyampaikan tiap-tiap orang yang membaca pesan ini lantas membagikannya/memberi tahu orang lain yang mereka kenal (keluarga/rekan) jadi insyaallah sekurang-kurangnya kita akan sekurang-kurangnya menyelamatkan 1 nyawa.

Janganlah abaikan pesan ini, berbagi pada beberapa orang yang anda kenal. Mungkin saja anda jadikan penghubung oleh Yang Maha Kuasa bakal kesembuhan mereka atau terhindar dari beragam penyakit kritis. Satu click berbagi dapat demikian beresiko positif lantaran menebar!

0 Response to "Terbukti...!! Inilah Yang Akan Terjadi Pada Anda Jika Minum Air Hangat Setelah Bangun Tidur..!! "

Post a Comment