Wajah Anda Kusam Dan Berminyak...!!! Berikut Ini Cara Membuat Kulit Lebih Putih Berseri Dalam Semalam Dengan Belimbing Wuluh

Wanita mana sih yang tidak menginginkan miliki kulit wajah yang putih serta bersih. Kulit yang bersih serta cerah pasti akan membuat wajah tampak makin cantik dan juga menarik. Beragam cara pun ditempuh untuk mendapatkan wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal juga harus mereka bayar untuk bikin penampilan semakin cantik.



Ternyata ada satu diantara langkah alami yang dapat kamu coba untuk tampak menarik dengan kulit putih Ladies. Anda dapat mencoba memakai masker belimbing wuluh. Apabila dikonsumsi, belimbing wuluh dapat memberi antioksidan yang menjaga kulit dari radikal bebas serta membuatnya awet muda. Ini lantaran belimbing wuluh mengandung vitamin C dan vitamin A yang baik untuk kulit.

Tersebut step by step untuk membuat serta mengaplikasikan masker belimbing wuluh untuk mencerahkan wajah cuma dalam waktu semalam saja. Check these out Ladies!

Siapkan :

10 buah belimbing wuluh
air hangat

Cara Membuat dan Aplikasi :

1. Bersihkan bersih belimbing wuluh.
2. Haluskan sampai lumat.
3. Berikan sedikit air hangat apabila sangat kental.
4. Bersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah.
5. Berikan di wajah.
6. Diamkan selama kurang lebih 10 menit.
7. Gosok kulit wajah supaya sel-sel kulit mati hilang dan wajah jadi lebih cerah dalam semalam.

Saat yang tepat untuk menggunakan masker ini yaitu sebelum tidur. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh akan membantu kulit mendapatkan kembali kondisi terbaiknya hingga dapat tampil lebih cerah serta cantik berseri esok hari.

Bagaimana Ladies, sangat ramah di kantong bukan ? Lakukan terus treatment alami agar kulit lebih sehat dan juga terhindar dari berbagai gangguan kulit yang berbahaya. Selamat mencoba!

0 Response to "Wajah Anda Kusam Dan Berminyak...!!! Berikut Ini Cara Membuat Kulit Lebih Putih Berseri Dalam Semalam Dengan Belimbing Wuluh "

Post a Comment