Wanita Harus Waspada..!! Ternyata Inilah Gejala Gejala Kanker P4yud4r4..!!! Bantu Bagikan kepada Temanmu ya



Kanker p4yud4r4 adalah penyakit pembunuh kedua untuk wanita sesudah kanker s3rv1ks. Juga penyakit pembunuh kedua setelah kanker paru-paru. Jangan salah, penyakit ini tidak hanya menyerang wanita namun juga pria!

Banyak yang belum tau bagaimana gejala dari penyakit mem4t1kan ini. Seperti ditulis dari laman huffingtonpost, mereka membeberkan bagaimana gela penyakit mem4t1kan itu. Jika salah satu gejala ini tengah anda rasakan. Selekasnya teliti ke dokter!



Ukuran dada 

Bila salah satu ukuran p4yud4r4mu membesar secara penting dalam periode waktu yang cepat, ini adalah pertanda kanker p4yud4r4. Harus diwaspadai!

Bengkak 

Pembengkakan yang terjadi di p4yud4r4mu, sekecil apapun bentuknya, mesti diwaspadai. Bengkak terkadang diimbangi dengan gejala seperti demam. Namun bila tidak ada demam, biasanya p4yud4r4mu akan merasa hangat serta berubah warna jadi merah atau ungu.

Puting tidak normal 

Bila anda sedang tidak menyusui namun terjadi perubahan pada puting, jadi telah saatnya waspada. Pergantian putting ini seperti tertarik ke luar/ke dalam atau terjadi perubahan warna.

Merah disertai gatal 

Munculnya tekstur yang agak menonjol dibagian p4yud4r4 sudah jadi tanda-tanda umum dari kanker p4yud4r4. Terlebih jika dibarengi dengan kemerahan yang disertai gatal. Mari periksakan saat ini juga jika mendapat tanda itu!

P4yud4r4 sakit 

Sebenarnya p4yud4r4 yang sakit dapat disebabkan banyak hal. Seperti h0r*m0n, pengobatan kesuburan, hingga masalah bra yang sangat kencang. Tapi bila sakit yang kamu alami tidak ada hubungannya dengan semua hal yang telah disebutkan, periksalah segera ke dokter.

Oke! Segera sebarkan ya!

0 Response to "Wanita Harus Waspada..!! Ternyata Inilah Gejala Gejala Kanker P4yud4r4..!!! Bantu Bagikan kepada Temanmu ya "

Post a Comment