Wanita " Jangan Lakukan Ini Ketika Anda Sedang H4! d, Itu Mungkin Akan Memb " unuh Anda - Semua Wanita Harus Baca Ini Dan Sebarkan...!!!



Berbagi untuk beberapa wanita (Jika pria yang terima tolong di teruskan ke wanita di sekitaran anda). Untuk beberapa jaga agar hal yg tidak kita inginkan, Janganlah Lakukan Hal Berikut Ketika H4! d!


**Jangan minum air es, air soda, dan kelapa saat h4! d.


**Jangan keramas lantaran pori kepala tengah terbuka ketika h4! d lantaran bisa menyebabkan sakit kepala (terserang angin kepala), demikian memiliki resiko dampak ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua kelak.
**Jangan makan mentimun saat tengah h4! d lantaran getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan h4! d tersisa di dinding r4h! m.

Diluar itu saat tengah h4! d, badan tak dapat terbe " ntur, terjatuh dan terp " ukul oleh benda ker4s terutama segi perut karena bisa menyebabkan munt4h d4rah, r4h! m dapat terluka.

Riset tunjukkan, minum es saat h4! d bisa menyebabkan d4rah h4! d tersisa di dinding r4h! m, sesudah 5-10 th. dapat menyebabkan " K! ST4 & KANKER R4H! M ". Tolong info ini disebarkan ke sebagian wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun rekana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Jangan sampai putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk beberapa wanita.

0 Response to "Wanita " Jangan Lakukan Ini Ketika Anda Sedang H4! d, Itu Mungkin Akan Memb " unuh Anda - Semua Wanita Harus Baca Ini Dan Sebarkan...!!! "

Post a Comment