Wanita Wajib Tau....!! HINDARI Konsumsi Makanan Ini Saat kamu Sedang Datang Bulan..! INI ALASANNYA..!!

Wanita mudah sekali naik turun mood serta emosinya waktu h41d. Penyebabnya satu, h0r*m0n. Pergantian emosi karena h0r*m0n itu dapat dipahami oleh beberapa orang, dan bahkan dapat dikendalikan. Tetapi, ada juga yang tidak dapat mengendalikan, dan membuat kesalahpahaman dengan orang lain.



Waktu h41d, tidak cuma emosi serta mood saja yang terganggu, namun sebagian serangan sakit ringan kerap ikut mengganggu. Misalnya saja kram, mual, sakit kepala, sakit pinggang sampai punggung.

Mengatasi semuanya masalah waktu h41d ada beberapa cara. Langkah pertama yang pasti Anda mesti miliki saat istirahat yang cukup, jangan pernah jadi kelelahan atau kurang tidur. Diluar itu, lebih baik jauhi dahulu konsumsi sebagian makanan/minuman di bawah ini :

Kafein 
Jauhi semuanya makanan serta minuman yang memiliki kandungan cafein sepanjang masa menstruasi. Cafein bakal membatasi serta bikin peredaran darah jadi kurang lancar. Badan jadi dehidrasi serta bikin Anda terasa kuatir dan pusing.

Makanan yang sangat manis 
Makanan yang sangat manis juga tak dianjurkan dikonsumsi waktu tengah h41d. Tingginya kandungan gula didalam makanan seperti permen, soda, serta yang lain malah bakal bikin badan merasa tak nyaman. Kram perut juga semakin abadi Anda rasakan.

Fast food 
Jauhi fast food untuk kurangi kram waktu Anda tengah h41d. Tingginya lemak trans bakal bikin h0r*m0n estrogen jadi naik, serta hal semacam ini juga yang menyebabkan nyeri pada perut.

Makanan kalengan 
Makanan kalengan yang sudah diolah terlebih dulu kerapkali jadi pilihan yang gampang lantaran instant penyajiannya. Namun makanan kalengan memiliki kandungan sodium yang baiknya dijauhi waktu tengah menstruasi. Sodium bikin badan jadi dehidrasi dan membatasi penyerapan air pada badan.

Gorengan 
Gorengan memanglah enak serta susah untuk tidak diterima, namun makanan yang kaya lemak serta minyak ini akan tingkatkan h0r*m0n estrogen. H0r*m0n ini jika tak stabil jumlahnya jadi bakal mengakibatkan nyeri serta kram pada perut.

Supaya nyeri h41d, kram dan emosi tetaplah terbangun selama h41d, jadi sebaiknya Anda tambah lebih disiplin dan hindari konsumsi diatas

0 Response to "Wanita Wajib Tau....!! HINDARI Konsumsi Makanan Ini Saat kamu Sedang Datang Bulan..! INI ALASANNYA..!!"

Post a Comment