WOW... TERNYATA TEH KULIT BAWANG MAMPU MENGATASI DIABETES, OBESITAS, KANKER USUS BESAR, SEMBEL1T... BEGINI CARANYA...??? AYO DI SHARE....!!!

Manfaat menakjubkan dari Kulit bawang : 


Apakah Anda cuma buang bagian yang kering dari kulit bawang saat Anda ada di dapur memasak? Sebelumnya Anda melemparkan mereka kulit bawang ditempat sampah kompos, berikut yang butuh Anda kenali. Ada tingkat kuat antioksidan serta beberapa pemakaian obat pada mereka kering, kulit tipis bawang. Kulit coklat serta susunan luar dari bawang mengandung kadar tinggi serat, flavonoid serta banyak antioksidan.



Bawang yang dikemas dengan dosis yang kaya vitamin A, C serta E serta antioksidan yang melindungi beberapa sel kulit dari kerusakan radikal bebas. Melindungi kulit Anda terlihat lebih muda dan tubuh Anda berperan dengan cara maksimal dengan menempatkan orang-orang kulit bawang untuk dipakai saat ini.

Kulit bawang ini Mempunyai Antioksidan Kian lebih buah bawangnya Sendiri 

Kulit bawang mengandung pigmen tanaman kuat yang dimaksud quercetin yang kurangi desakan darah serta menolong menghindar arteri terhalang. Makan kulit bawang dengan cara dramatis kurangi resiko untuk :


  • Penyakit kardiovaskular 
  • Kanker usus besar 
  • Kegemukan 
  • Diabetes tipe 2 
  • Masalah pencernaan. 



Kulit bawang mempunyai anti-karsinogenik, antijamur, sifat anti-bakteri serta antioksidan.

Cara Membuat Teh Kulit Bawang : 

Kulit bawang yang ideal agen detoksifikasi. Pakai kulit untuk manfaat kesehatan yang luar biasa mereka dengan menyeduh teh panas kuat obat setiap hari. Sisihkan kulit bawang yg tidak terpakai waktu Anda memasak serta memakai ini untuk membuat teh. Dalam gelas tukang jar, meletakkan kulit bawang merah serta susunan terluar dari bawang. Tuang air panas diatas kulit bawang serta membiarkan mereka curam selama sekitaran lima belas menit. Strain out kulit bawang serta minum teh pada saat tidur.

Semoga Bermanfaat...

0 Response to "WOW... TERNYATA TEH KULIT BAWANG MAMPU MENGATASI DIABETES, OBESITAS, KANKER USUS BESAR, SEMBEL1T... BEGINI CARANYA...??? AYO DI SHARE....!!! "

Post a Comment