TOLONG SEBARKAN....!!! 1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA. JIKA SUDAH PERNAH MAKAN MAKANAN INI, TINGGALKAN SEBELUM MENJADI KORBAN, BERIKUT INI PENJELASANYA..

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyampaikan daging olahan seperti sosis, bacon serta ham, mengakibatkan kanker. Laporan tubuh PBB yang di keluarkan hari Senin 26 Oktober lalu menyampaikan konsumsi 50 gr daging olahan/hari tingkatkan kanker usus besar hingga 18%.



“Risiko untuk terserang kanker usus besar akibat mengkonsumsi daging olahan relatif kecil, namun kesempatan ini jadi lebih sama dengan jumlah yang dikonsumsi, ” kata Dr Kurt Straif dari WHO.

Diperkirakan 34. 000 orang wafat dunia dunia semasing th. akibat kanker yang lantaran oleh konsumsi daging olahan


dalam
jumlah tinggi. Selain itu, kematian akibat kanker


yang lantaran oleh merokok meraih satu juta orang per th. serta yang dikarenakan


oleh alkohol


sekitaran 600. 000 orang per th..
Bisa sesekali

Dalam laporan ini WHO juga menyampaikan daging merah “mungkin saja karsinogenik” tetapi bukti pendukung klaim ini masih tetap terbatas. Walau demikian, terdapat beberapa manfaat kesehatan dari daging merah itu, kata WHO.

Menyikapi laporan ini, organisasi Inggris, Cancer Research, menyampaikan kita tak harusnya selekasnya hentikan konsumsi daging merah serta daging olahan. Sebagian peneliti di lembaga ini mengemukakan sesekali konsumsi sandwich bacon tak mempunyai kemungkinan buruk pada kesehatan.

Daging olahan, seperti namanya, telah alami sebagian system spesifik, umpamanya dengan diasap, ditambah garam atau zat pengawet lain, dengan maksud untuk perpanjang waktu kedaluwarsa atau untuk mengubah rasa. Yang bisa pula menyebabkan kanker, menurut WHO, yakni daging yang dimasak dalam temperatur tinggi, seperti melalui langkah memanggang.

0 Response to "TOLONG SEBARKAN....!!! 1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA. JIKA SUDAH PERNAH MAKAN MAKANAN INI, TINGGALKAN SEBELUM MENJADI KORBAN, BERIKUT INI PENJELASANYA.. "

Post a Comment