WASPADA....!!!! TOLONG SEBAR LUASKAN INFO PENTING INI DEMI KESEHATAN KITA BERSAMA., INI CARA PEMANIS BUAH DAN SAYURAN DI SUNTIKKAN YANG BELUM BANYAK DIKETAHUI ORANG. JANGAN LUPA SHARE

Tayangan video berikut ini mungkin saja akan buka mata kita apabila semua satu hal dapat dimanipulasi. Bahkan, buah-buahan dan sayuran bisa pula dimanipulasi supaya terlihat lebih fresh.



Lewat video yang diunggah oleh akun manele_romania pada 25 Januari 2015 itu, ditampilkan bagaimana buah-buahan disuntik memakai cairan kimia agar warna merah merekah. Adapula pemakaian eritrosin B yang mereka pakai buat untuk kulit buah serta sayuran polong-polongan agar terlihat lebih hijau dan fresh.

Langkahnya cuma dengan merendam sayuran itu pada larutan eritrosin seperti yang bisa disaksikan melalui video berikut ini


Mengingat bahayanya, Food and Drug Administration (FDA) pada th. 1990 lalu pernah mengeluarkan larangan melalui langkah parsial untuk pemakaian eritrosin lantaran riset berikanlah apabila konsumi eristrosin demikian begitu berlebihan bisa menyebabkan timbulnya kanker.



Lantas pada Juni 2008, Pusat Pengetahuan Pengetahuan Amerika Serikat memohon FDA untuk mengeluarkan larangan keseluruhnya pemakaian eritrosin di Amerika Serikat. Sebentar di segi lain, sebagian tes toksikologi dan review riset berikanlah ikhtisar apabila eritrosin dimaksud tak genositik.
http :// www. indonesiabagus07. com/2016/07/olong-sebarkan-ini-cara-racun-pemanis. html

0 Response to "WASPADA....!!!! TOLONG SEBAR LUASKAN INFO PENTING INI DEMI KESEHATAN KITA BERSAMA., INI CARA PEMANIS BUAH DAN SAYURAN DI SUNTIKKAN YANG BELUM BANYAK DIKETAHUI ORANG. JANGAN LUPA SHARE "

Post a Comment