Yuk Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami..!! Ini Penjelasannya...!!!

Sisa luka selalu membuat tampilan menjadi tidak maksimal dan membuat diri kita jadi tidak percaya diri, terutama bila sisa luka itu ada di kulit muka kita, tentu hal semacam itu sangat mengganggu sekali. Banyak salep serta obat yang bisa menyamarkan bekas luka yang bisa kita dapatkan di pasaran maupun di dokter kulit. Tetapi untuk mendapatkan salep atau obat itu pastinya kita mesti keluarkan uang yang tidak sedikit serta hal itu kurang baik lantaran salep atau obat memiliki kandungan bahan kimia yang tentunya tidak baik dalam jangka waktu yang lama.



Untuk menyingkirkan sisa luka kita dapat memakai bahan alami yang pastinya murah serta aman. Langkah yang begitu gampang yang dapat anda peraktekan sendiri dirumah anda. Well langkahnya yakni dengan memakai kunyit.

Kunyit sendiri adalah rempah-rempah yang ada banyak di Indonesia yang kerap digunakan sebagai obat herbal beragam penyakit. Kunyit memiliki kandungan minyak atsiri, mineral, serta zat lain seperti arabinosa, fruktosa, glukosa, pati, dammar serta tanin. Kunyit juga berbentuk anti inflamasi. Oleh karenanya kunyit bisa kita gunakan untuk menyamarkan atau menyingkirkan sisa luka.

Ramuan Kunyit Untuk Samarkan Sisa Luka

Lantas bagaimana caranya memakai kunyit untuk menyingkirkan sisa luka? Langkah cukup gampang yakni anda sediakan 1 sdt kunyit, bisa bubuk kunyit atau kunyit murni, air susu atau yougurt seperlunya serta 3 tetes madu.

Langkah bikin ramuannya begitu gampang yakni campur ke tiga bahan itu sampai jadi pasta kental. Berikan pada sisa luka yang anda kehendaki, tetapi janganlah anda pakai ramuan ini pada luka yang masihlah basah. Diamkan sepanjang 2-3 menit lalu anda pijat-pijat dengan lembut lalu anda bersihkan dengan air sampai bersih.

Ramuan itu bisa regenerasi kulit secara detail serta membuat lancar sistem pengobatan. Langkah tersebut juga begitu aman tanpa ada resikonya, yang terutama janganlah anda pakai pada luka yang masihlah basah.

Sekianlah ramuan kunyit untuk samarkan sisa luka. Untuk menyingkirkan sisa luka anda tidak butuh mesti keluarkan banyak cost, cukup hanya kunyit anda dapat menyingkirkan sisa luka. Mudah-mudahan info di atas berguna. Terimakasih.

0 Response to "Yuk Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami..!! Ini Penjelasannya...!!!"

Post a Comment