Tanaman "Kelor", Keajaiban Bagi Kesembuhan Lebih Dari 300 Penyakit Termasuk Diabetes dan Kanker... Sebar Luaskan Info Ini Agar Banyak Yang Tahu....!!!

Kelor atau Moringa telah dipuji sebagai “pohon ajaib” karena adalah sumber yang signifikan dari lemak, protein, karotenoid, vitamin C, zat besi, kalium, dan zat gizi yang lain.


Bunga, akar, daun, dan kulit pohon ini sudah dipakai sebagai suplemen gizi serta dipakai dalam pembuatan kosmetik, parfum, dan minyak.

Di samping profil nutrisi yang kuat dari tanaman kelor ini, juga ada potensi obat yang mengagumkan. Senyawa kimia yang diketemukan dalam kelor sudah tunjukkan sebagian kegiatan biokimia yang berguna, seperti memerangi penyakit aterosklerosis dan hati, tingkatkan system kekebalan badan, dan mempunyai antivirus, antibakteri, antioksidan, dan dampak menekan pertumbuhan sel tumor.

Mari kita lihat lebih dekat manfaat kesehatan dari Moringa atau kelor ini.

1. Moringa/Kelor kaya serat dan disebutkan kalau ia bekerja sebagai pembersih di usus Anda dan bersihkan kelebihan limbah tersisa dari makanan berminyak.

2. Ini diisi antibiotik yang kuat dan begitu efisien dalam menyingkirkan bakteri yang di ketahui menyebabkan gastritis, ulkus dan kanker lambung.

3. Biji pohon kelor ini bahkan di ketahui memurnikan air, dan bahkan lebih baik dari pada bahan sintetis konvensional yang tengah dipakai saat ini.

4. Daun kelor mengandung vitamin, mineral, asam amino esensial yang melimpahh dan banyak lagi bahan-bahan mineral yang lain. Dalam 100 gram kelor kering mengandung :

– 9 kali lebih banyak protein dari pada di yoghurt

– 10 kali lebih banyak vitamin A dari dalam wortel

– 15 kali lebih banyak kalium dibanding pisang

– 17 kali lebih banyak kalsium dari susu

– 12 kali lebih banyak vitamin C dari pada di jeruk

– 25 kali lebih banyak zat besi dari dalam bayam

5. K4ndung4n asam klorogenat pada daun di ketahui memperlambat sistem penyerapan gula dalam sel.

6. Moringa mempunyai anti-tumor dan anti-kanker efek, yang disebut hasil dari hadirnya senyawa yang dimaksud niaziminin.

7. Menolong dalam regulasi manfaat tiroid, terlebih dalam keadaan tiroid hiper-aktif.

Oleh karenanya, Moringa atau di kenal Kelor yaitu tanaman obat yang begitu berguna yang layak memperoleh tempat di apotek hidup dirumah kebanyakan orang.

0 Response to "Tanaman "Kelor", Keajaiban Bagi Kesembuhan Lebih Dari 300 Penyakit Termasuk Diabetes dan Kanker... Sebar Luaskan Info Ini Agar Banyak Yang Tahu....!!!"

Post a Comment