Bagi Para wanita mulai saat ini mesti waspada..!! perhatikan bila ada benda benda seperti ini..!!

Dan masih banyak lagi alat canggih lainya. Alat-alat mutakhir ini, bahkan juga dapat terlepas dari pengawasan kasat mata. Karena itu berhati-hatilah, jangan sampai privasi anda Anda diliat orang yang tidak bertanggung jawab. Anda harus semakin cermat memperhatikan sekitar.


Misalnya saat anda ke kamar mandi umum, maupun waktu tengah menginap di hotel. Sebagai contoh, gantungan pakaian, item praktis yang sebagian besar tamu hotel akan suka untuk menggunakannya untuk menggantung baju dapat digunakan orang jahat untuk mengintip atau merekamTrueActivist melaporkan kalau sebagian penjahat, dapat menukar dua hook gantungan baju dengan yang dimodifikasi dilengkapi dengan kamera kecil.

Dilaporkan di Florida, Kansas, serta Nevada, piranti ini paling mungkin ditemukan seperti di ruang ganti, kamar hotel, dan kamar mandi umum.


Seorang wanita tahu dia sedang dimata-matai saat dia berniat mengetuk gantungan baju dari dinding serta temukan itu diisi kamera kecil. Segera, dia melaporkan hal mengerikan itu ke polisi, sekian ditulis TrueActivist.

Jadi kecemasan kita seluruhnya, lantaran saat ini alat-alat itu dapat dengan mudah dibeli secara online dan harganyapun tidaklah sangat mahal.


Kamera ini sekitar $ 13 Dollar atau Rp 150 beberapa ribu. Bergantung pada ukuran serta spesifikasinya, gantungan baju dengan Cams mata-mata bisa dibeli dengan harga sekitar $ 100 atau Rp 1 juta lebih.

Bahkan juga mereka bisa dengan mudah dibeli di toko-toko online seperti Lazada serta eBay. 

Bila ada di tempat umum, bagaimana memastikan kalau kita aman? Bagaimana cara tahu keberadaan kamera tersembunyi di dalam ruangan ubah/toilet? Menurut halaman Facebook BKLDK (Tubuh Koordinasi Lembaga Dakwah Universitas) Bandung Raya, langkah mendeteksi kamera di ruangan ubah/toilet dapat dikerjakan dengan 3 langkah tersebut.


1. Ambil ponsel dan pastikan ponsel dapat melakukan panggilan di luar/depan ruangan yang dicurigai.

2. Masuk kedalam ruang yang dituju serta cobalah kerjakan panggilan lagi.

3. Bila tidak bisa lakukan panggilan, bermakna ada kamera tersembunyi. Hp tidak bisa lakukan panggilan karena kabel serat optik pada hp waktu transfer tanda terganggu oleh kamera.

Terkecuali kamera tersembunyi ada lagi cermin dua arah. Orang yang bercermin tidak paham bila ada orang lain yang ada dibalik cermin itu. Beberapa cara mendeteksi cermin dua arah serta kamera tersembunyi.

Untuk hindari peluang “diintip”, Tersebut langkah untuk mengatasinya : 

1. Tempelkan ujung kuku pada permukaan cermin. Bila ada jarak pada kuku serta bayangan kuku di cermin, bermakna cermin itu cermin umum (aman). Tetapi, bila kuku segera melekat pada bayangan kuku di cermin, baiknya waspada, karenanya bermakna cermin yang dipasang yaitu cermin dua arah serta peluang ada orang dibalik cermin yang tengah memerhatikan Anda.

2. Langkah lain yaitu dengan hembuskan uap mulut Anda ke cermin yang ada di depan Anda. Bila ada orang jahat dibalik cermin, jadi bakal tampak melalui uap mulut yang ada hembuskan itu

Sekarang ini tehnologi kamera memanglah murah serta gampang diperoleh. Terlebih pemasangannya juga tidak membutuhkan pertolongan ahlinya. Apabila menginginkan menempatkan sendiri, penjual kamera dengan suka hati bakal mengajarkan langkahnya.



Di satu segi tehnologi untungkan manusia, namun di segi lain bisa merugikan orang lain. Demikian juga Hidden camera benar-benar sangat diperlukan, tetapi kadang-kadang kecanggihan tehnologi digunakan oknum tidak bertanggungjawab untuk kesenangan dianya.

@wajibbaca. com

0 Response to "Bagi Para wanita mulai saat ini mesti waspada..!! perhatikan bila ada benda benda seperti ini..!! "

Post a Comment