JIKA ADA TEMAN SERTA KELUARGA ANDA MENGALAMI VARISES PAKAI DAN GUNAKANLAH SEGERA OBAT INI..!!! INILAH OBAT YANG SUPER AMPUH MENGOBATI PARISES " BEGINI CARA MEMBUATNYA "

Varises yaitu penyakit dari system vena superfisial. Kami ada untuk Anda dua cara yang paling efisien obat rakyat yang ditujukan untuk penyembuhan varises.


Resep akasia putih 

Tuangkan 50 gr bunga kering akasia putih kedalam stoples serta tuang 1/2 liter vodka atau 40% alk0*h0l pada mereka. Tutup toples serta meninggalkannya ditempat gelap sepanjang 3 minggu. Sampai kini, mengguncang jar untuk sekian kali. Kemudian, saring juga cair yang dibuat serta memakainya untuk melumasi varises.

Hazelnut daun resep 

Ambillah satu sendok makan daun kering cincang pohon cokelat (hazelnut). Tuang daun dengan satu gelas air mendidih serta biarlah mereka sepanjang 15 menit. Minum 1/2 cangkir teh ini, empat kali satu hari. Ini menolong dengan varises serta kapiler, tromboflebitis serta ulkus vena dari kaki sisi bawah.

Anda dapat juga memakai teh yang terbuat dari kulit cokelat untuk penyakit ini. Tuangkan 20 gr cincang kulit Filbert dengan satu gelas air mendidih. Meninggalkan mereka tertutup sepanjang 5 jam, lantas saring cairan. Minum 50 mililiter teh ini, 4 kali satu hari.

teh ini tak disarankan untuk orang yang menanggung derita desakan darah tinggi serta psoriasis.

0 Response to "JIKA ADA TEMAN SERTA KELUARGA ANDA MENGALAMI VARISES PAKAI DAN GUNAKANLAH SEGERA OBAT INI..!!! INILAH OBAT YANG SUPER AMPUH MENGOBATI PARISES " BEGINI CARA MEMBUATNYA " "

Post a Comment