Jus yang satu ini sedang banyak diperbincangkan di media Sosial, Membantu dengan Cepat Penderita Diabetes dalam waktu 3 Minggu...!!!!

Diabetes adalah salah satu penyakit yang saat ini banyak membunuh penderitanya. Bisa dikatakan bila penyakit ini begitu susah untuk disembuhkan sehingga bila telah terkena, pasien cuma dapat mempertahankan kesehatan badannya namun tidak dapat menyembuhkannya.


Namun, apa sih yang tidak mungkin terjadi didunia ini. Buktinya seornag pria yang sudah didiagnosa menanggung derita tekanan d4r4h tinggi serta diabetes dapat pulih dengan menjalani pengobatan yang dilakukan sendiri.

Awalannya, ia mendapati dianya senantiasa terasa haus selama saat. Serta waktu ia memeriksakan ke dokter, ia mendapati bila kadar gulanya ada di angka 29 dan dokter mengatakan pankreasnya tidak lagi berfungsi.

Ia juga memutuskan untuk mengambil penyembuhan insulin secara teratur untuk bertahan hidup. Tetapi, sesudah beberapa waktu menjalani pengobatan, kondisinya jadi makin memburuk.

Waktu ia konsumsi banyak obat, kadar trigliserida-nya bertambah di angka 16 serta tekanan d4r4hnya jadi 150/100.

Waktu itu juga ia segera memutuskan untuk merubah cara pengobatannya untuk memecahkan masalah kesehatannya.

Ia juga ikuti cara yang dilihatnya di tv, yakni acara The Edge of Science di TV, yang mewawancarai Dr. John Zirdum. Dalam acara itu ia menyampaikan cuma konsumsi makanan mentah selama 12 th..

Sesudah melihat acara itu, ia segera coba cara pengobatan yang sama. Akhirnya di minggu pertama kadar gula d4r4hnya turun jadi 5, tekanan d4r4hnya jadi 120/70, dan kadar trigliserida alami penurunan jadi 1, 4. Ia terasa begitu sehat, dan tidak lagi mengonsumsi obat-obatan.

Nah, tersebut resep dari ramuan Fenomenalnya : 


5 buah pisang

2 buah apel

2 buah kiwi

Segenggam kale


Cara membuat : 

Haluskan semuanya bahan dalam jus, dan tambahkan setengah liter air.

Aturan pakai : 

Konsumi setengah liter jus ini di pagi hari, dan konsumsi sisanya selama seharian.

Tips : 

Bila Anda memutuskan untuk menerapkan cara penyembuhan ini, Anda mesti terus-menerus konsumsi buah-buahan segar, salad buah dan tuna, karena mengandung jumlah tinggi vitamin B12 yang utama untuk badan. Resep ini akan bikin Anda tak mudah terasa lapar.

0 Response to "Jus yang satu ini sedang banyak diperbincangkan di media Sosial, Membantu dengan Cepat Penderita Diabetes dalam waktu 3 Minggu...!!!!"

Post a Comment