LUARBIASA DAHSYATNYA.....!!! HANYA DENGAN MEMIJAT TELAPAK KAKI DAN TANGAN BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT, BEGINI CARANYA....!!!

 Di bawah ini panduan cara menyembuhkan suatu penyakit, menambah kekuatan tubuh, memberi semangat kerja dan membuat lancar aliran darah. Timbulnya bermacam- type penyakit dan penyembuhannya akan kami terangkan tentang perbandingan orang hidup pada jaman nenek moyang dahulu dengan jaman sekarang ini. Mulai sejak ada manusia di dunia yang belum tahu pakaian, terutama tahu sepatu dan sandal telah diberikan kegaiban refreks aliran listrik ada pada telapak kali dan tangan supaya dapat mengontakan pada kelenjar- kelenjar atau organ- organ semuanya badan faedah melakukan perbaikan yang kurang bertindak atau lemah dan pancarkan aliran darah.


Jalan dengan tidak ada alas kaki di atas jalan yang kasar, naik turun gunung, keluar masuk rimba, dengan menanggung beban yang berat, meraih batu kerikil ataubenda yang tajam. Yang dengan sendirinya merangsang kelenjar/organ, berarti tanpa ada diakui mengobati dianya. Jadi tidaklah heran apabila kondisi orang pada jaman dahulu tubuhnya lebih sehat dan kuat, karena hidup dengan cara alamiah. Mempergunakan makin banyak tenaga sampai otot- otot badannya terangsang selalu yang pancarkan peredaran darah. Tidak sama dengan orang yang hidup pada jaman modern, dimana jalanan telah rata dan licin, kaki dilindungi sepatu dan kaos kaki, pekerjaan telah dengan mesin, dll. Telapak kaki tidak tersentuh oleh benda- benda kasar yang merangsang kelenjar/organ yang kurang bertindak, sampai mengakibatkan penyumbatan pada saluran- saluran aliran darah yang mengakibatkan bermacam jenis penyakit.

Jadi marilah kita fikirkan dan tiru tingkah laku nenek moyang kita terdahulu. Sedikitnya setelah shalat subuh kita lari pagi atau jalan di jalanan yang kasar tidak ada alas kaki, tambah baik kemudian minum madu aslidua sendok makan, kuning telur ayam kampung dansetelah itu minum air putih masak yang disimpan dalam kendi, karena dapat melarutkan kotoran dalam perut. Madu sebagai obat manjur mulai jaman nenek moyang kita, tengah kuning telur ayamm kampung gizinya tinggi.

Sekarang ini ilmu- pengetahuan tradisional itu telah bisa dibuktikan nilai ilmiahnyadengan penyelidikan lewat cara systematis kalau semuanya type penyakit yang menyerang ke semuanya badan langkah pengobatannya cukup cuma pemijatan telapak kaki dan tangan, langkahnya dengan dipijit sekuat- kuatnya dengan dengan jari. Berkali- kali kita pijit dengan telaten, nantinya akan ada titik nyeri pada organ- organ badan yang kurang lancer, pada tempat nyeri tersebut yang perlu senantiasa dipijat. Karena pada telapak kaki dan tangan yang apabila dipijat terasa nyeri ini mengisyaratkan yang
.
terkait dengan satu organ badan yang kurang lancer peredaran darahnya, misalnya : 

Kepala pusing : 
pijit- pijit ibu jari kaki dan tangan

Leher sesak : 
pijit- pijit daerah leher dan tulang leher

Pundak dan lengan : 
pijit- pijit sekitar siku tangan, pergelangan tangan

Tangan pegal linu : 
telapak tangan dan jari tangan

Penyakit maag atau perut : 
pijit- pijit di tengah- tengah telapak kaki dan telapak tangan, jangan pernah terlambat makan

Desakan d4r4h tinggi : 
pijit- pijit ibu jari tangan dan ujung ibu jarikaki, dipijit sekuatnya

Desakan d4r4h rendah : 
pijit- pijit ibu jari tangan dan sekitarnya, telunjuk tangan dan sekitarnya

Susah tidur : 
Ujung jari tangan kanan dan kiri diadukan dan ditekan sekuatnya

Daging buah pala dikupas kulitnya, iris tipis- tidak tebal, diseduh dengan air panas dan gula pasir. Senantiasa diminum

Pokoknya apabila anda mempunyai keluhan penyakit apa pun tekunlah memijat- mijat pada telapak kaki dan tangan, nantinya akan ketemu dimana yang merasa nyeri, disitulah mengisyaratkan ada aliran hubungan dengan penyakit yang dikeluhkan. Dan disitu juga yang perlu dipijat.

Selamat coba serta mudah-mudahan berguna...!

0 Response to "LUARBIASA DAHSYATNYA.....!!! HANYA DENGAN MEMIJAT TELAPAK KAKI DAN TANGAN BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT, BEGINI CARANYA....!!! "

Post a Comment