Masya Allah...!!!! Tanaman Ini Adalah Anti Kanker Terbaik...!!! Mengurangi Resiko Untuk Mengidap Kanker Hingga 40% ....!!!

Selada air memiliki sifat melawan kanker yang mengagumkan, laporan dalam satu studi baru-baru ini dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition. Penelitian yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan di University of Ulster, temukan kalau selada air benar-benar bisa menolong untuk dengan cara penting kurangi kerusakan DNA pada sel d4r4h merah, yang merupakan pemicu besar dalam perkembangan kanker.


Riset ini melibatkan 30 pria dan wanita yang ada dalam tingkat kesehatan yang baik, termasuk mereka yang per0*k0k. Selama studi berlangsung, selama periode 8 minggu, beberapa peserta makan 85 gr Selada air atau seukuran mangkuk sereal, setiap hari selama 8 minggu penuh.

Pada akhir periode 8 minggu, dampak dari selada air pada kesehatan peserta di check. Cukup mengagetkan, diketemukan kalau sayuran ini mempunyai efek positif yang besar pada kesehatan per0*k0k.

Ian Rowland, profesor yang memimpin riset itu, menyatakan kalau temuan ini begitu penting. Dia menyampaikan kalau sesaat terdapat beberapa studi yang mengaitkan karakter melawan kanker dari beragam type sayuran seperti brokoli, kembang kol dan kubis Brussel, tidak satupun dari mereka sudah benar-benar tunjukkan efek sedrhana dari sayuran seperti yang studi ini kerjakan.

Dia juga menyampaikan apa yang bikin penelitian yang di pimpinnya itu begitu berbeda yaitu kalau, hal itu difokuskan pada orang-orang yang makan selada air dalam jumlah yang benar-benari dapat dikonsumsi dengan cara normal dalam rencana untuk lihat dampak apa yang bakal diperoleh.

Beberapa besar riset yang sudah dilakukan pada sayuran cuma tunjukkan hasil sayuran yang diuji dalam tabung uji atau pada hewan dengan bahan kimia yang datang dari sayuran, bukanlah pada orang-orang yang benar-benar konsumsi sayuran itu sendiri seperti yang studi ini kerjakan.

Temuan yang paling utama dalam studi pada Selada air ini termasuk : 

– Satu penurunan yang penting dalam jumlah rusaknya DNA pada sel-sel d4r4h putih.
– Penurunan rusaknya DNA pada sel-sel d4r4h putih saat sampel terkena hidrogen peroksida, radikal bebas yang dibuat bahan kimia.
– Penurunan di tingkat trigliserida
– Satu peningkatan besar dalam kadar d4r4h dari lutein dan beta-karoten, yang keduanya di kenal karena kesibukan antioksidan mereka.
Studi ini dapat temukan kalau asupan serat makanan, vitamin E dan C, folat dan beta-karoten yang jauh lebih tinggi pada peserta selama penelitian.

Studi ini didanai oleh The Watercress Alliance, yang merupakan kelompok yang terdiri dari petani selada air di Inggris. Riset ini disebutkan inovatif dan temuannya dianggap memiliki implikasi besar pada pencegahan kanker.

0 Response to "Masya Allah...!!!! Tanaman Ini Adalah Anti Kanker Terbaik...!!! Mengurangi Resiko Untuk Mengidap Kanker Hingga 40% ....!!!"

Post a Comment