MAU CANTIK....??? BONGKAR....!!! DAPUR ANDA SEKARANG DAN DAPATKAN BAHAN-BAHAN INI UNTUK DIJADIKAN RAMUAN AJAIB TERBUKTI AMPUH....!!!

Coba hitung berapakah botol product kecantikan Anda yang datang dari sebagian bahan kimia di kamar mandi atau di atas meja rias Anda? Mungkin saja sepuluh atau bahkan belasan paket product kecantikan berbasiskan bahan kimiawi yang Anda mempunyai. Berarti setiap inchi tubuh Anda sudah terserang sebagian bahan kimiawi yang datang dari product yang tentu sedikit banyak, cepat atau lambat memiliki resikonya pada kesehatan tubuh. Tidak kah Anda inginkan memiliki bahan perawatan kecantikan yang lebih alami? Walaupun sesungguhnya manfaat sebagian bahan alami sudah tak diragukan lagi, bukankah sebagian product kecantikan kimia itu terwujud juga karena di inspirasi dari kelebihan manfaat bahan alami?


Kami akan berikanlah sedikit tips bahan alami yang dapat digunakan sebagai kosmetika alami untuk Anda, yang pasti memiliki manfaat luarbiasa untuk kecantikan Anda. Tidak usah cemas kesulitan memperolehnya, karena sebagian bahan ini ada di dapur Anda.

Oat dapat digunakan untuk kecantikan dan kesehatan kulit, seperti untuk membantu bersihkan dan singkirkan rasa sakit dan gatal akibat kondisi kulit seperti kekeringan dan eksim. Untuk peroleh manfaat oat yaitu melalui langkah mandi oatmeal. Langkahnya yakni dengan menempatkan gandum utuh/oat di tempat yang bersih, seperti kantung kain atau kaus kaki bersih dan kering. ikat ujung yang terbuka dengan karet gelang dan celupkan ke air hangat untuk mandi selama 15 sampai 20 menit.

BAWANG PUTIH 
Bawang putih dulu dikenal untuk mengusir Dracula dan kawan-kawannya, tetapi kami kenyataannya bawang putih bumbu masak bercitarasa tajam ini bisa pula menakut-nakuti pengunjung tidak bersahabat kulit kita, jerawat! Pengobatan Ayurvedic meyakini ciri-ciri anti-oksidan dalam bawang putih dapat membantu menyembuhkan bekas jerawat dan menghindar noda baru terbentuk. Anda dapat memoleskan jus bawang putih fresh selekasnya ke jerawat yang baru terbentuk. Apabila baunya mengganggu Anda, cukup merendam bawang putih yang dikupas dalam susu selama satu jam.

PUTIH TELUR 
Putih telur yang dipuji karena manfaat kesehatannya, juga memiliki ciri-ciri anti-penuaan awal. Digunakan sebagai masker, putih telur dapat mengencangkan kulit kendur. Cukup kocok putih telur dalam mangkuk, berikanlah dipermukaan kulit. Setelah tiga puluh menit, kulit akan cerah dan fresh, seolah-olah Anda baru saja peroleh Facial. Faedah lainnya dari putih telur termasuk kurangi minyak terlalu berlebih dan menghilkangkan whitehead/komedo. Nah, itu yang paling disukai!

GULA MERAH 
Peroleh Kulit bercahaya sehat dengan diawali pengelupasan kulit, tetapi Anda tidak butuh mengeluarkan banyak uang untuk kerjakan facial scrub di salon yang mahal. Butiran gula merah bersihkan kulit mati sama baik, sedikitnya lebih baik dibanding product yang lain toko obat. Campurlah 1/2 cangkir gula merah dengan beberapa sendok makan minyak zaitun dan air, dan gunakan sebagai bahan scrub.

TEPUNG JAGUNG 
Untuk kulit berminyak, loose powder bisa jadi penyelamat, tetapi dengan hanya beberapa usapan lembut dari tepung jagung ke permukaan kulit berminyak akan buat muka terlihat matte dan fresh.

Tea Bag/Teh Celup 
Apabila Anda terganggu oleh lingkaran gelap dan bengkak di bawah mata, pertolongan datang berupa minuman pagi Anda. Menurut Livestrong. com, kantong teh mempunyai kandungan dua senyawa paling utama cafein dan tanin (astringents anti-inflamasi) sampai dapat kurangi bengkak di sekitaran kantung mata. Seduh kantong teh Anda di air mendidih selama lima menit, simpan dalam lemari es untuk mendinginkan, tempelkan pada ke-2 mata. Sebaiknya gunakan teh chamomile karena memberi ciri-ciri anti-inflamasi. Mata lelah Anda akan selekasnya jadi fresh.

1 Response to "MAU CANTIK....??? BONGKAR....!!! DAPUR ANDA SEKARANG DAN DAPATKAN BAHAN-BAHAN INI UNTUK DIJADIKAN RAMUAN AJAIB TERBUKTI AMPUH....!!! "

  1. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

    ReplyDelete