MENGERIKAN....!!!! MULAI SEKARANG SEBAIKNYA ANDA LEBIH WASPADA....!!!!! Penyebab KANKER Ada Disekitar Anda. Yuk Jangan Sampai Kalian Korban KANKER Yang Berikutnya. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kalian Yang Diluarsana Agar Terhindar Dari Penyakit KANKER

Adakah yang tetap masih memakai obat nyamuk bakar untuk membasmi nyamuk-nyamuk di rumah? Mungkin saja masih tetap ada ya, Sob. Atau bahkan juga banyak? Bisa dimaklumi, karena obat nyamuk yang satu ini relatif murah, awet, dan efektif buat keok nyamuk yang berkeliaran dirumah.

Nah, Sob, walaupun efisien, tetapi, kudu diperhatikan nih. Satu di antara kandungan zat kimia aktif pada obat nyamuk bakar yakni DDVP (Dichlorovynil dimetyl phospat) termasuk racun kelas satu yang pemakaiannya telah dilarang di dunia. DDVP yakni zat berbahaya yang apabila terkena zat badan terus menerus akan menyebabkan rusaknya syaraf, system
pernafasan terganggu, dan menyebabkan kanker.

Ada juga kandungan propoxur yang juga memiliki kandungan senyawa toksin karena bisa menganggu system reproduksi. Zat kimia lain yang ada pada obat nyamuk bakar seperti transflutrin, bioallethrin, d-allethrin, cyphenothrin dan praletrhin bisa bikin aktivitas enzim dalam tubuh alami penurunan sampai organ hati turut terganggu.

The US National Institute of Health berikan pernyataan kalau asap pembakaran 1 keping obat nyamuk bakar sama saja dengan asap pembakaran 50-130 batang rokok. Mengerikan sekali ya, Sob! Walaupun sesungguhnya tahu sendiri kalau asap rokok sangat karsinogenik dengan kata lain sangat bisa mengakibatkan kanker.

Wah, semoga dapat lebih hati-hati saat menggunakan obat nyamuk bakar, Sob. Semoga berguna.

1 Response to "MENGERIKAN....!!!! MULAI SEKARANG SEBAIKNYA ANDA LEBIH WASPADA....!!!!! Penyebab KANKER Ada Disekitar Anda. Yuk Jangan Sampai Kalian Korban KANKER Yang Berikutnya. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kalian Yang Diluarsana Agar Terhindar Dari Penyakit KANKER "

  1. Ayo bagi yang mau gabung .... kami agen game online ya ...
    yang hobby main game merapat yuk ...
    salam admin F4n5 :)

    ReplyDelete