Say Goodbye Untuk Tekanan Darah Tinggi, Kolesterol, dan Trigliserida Dengan Minum Powerfull Dibawah Ini. Apakah Anda Ingin Mencobanya Dirumah...??? Dibawah Ini Caranya

Rata-rata makanan Amerika yang dikemas dengan ton garam, lemak tak sehat serta gula tersembunyi. Semasing memicu beragam penyakit berat, serta penyakit jantung adalah satu diantara penyebab utama kematian di Amerika Serikat, seperti yang ditunjukkan oleh statistik.


Bila anda melindungi berat tubuh yang sehat, berolahraga, berhenti merokok, menurunkan cholesterol, serta mengontrol desakan darah tinggi Anda bisa menghindar penyakit jantung. Dengan hal tersebut, Anda butuh konsumsi makanan sehat serta mempunyai rezim latihan. Coba resep ini untuk tingkatkan sistem ini - itu bakal menurunkan kandungan cholesterol serta trigliserida.

Tetapi, beberapa hal yang tidak selamanya cerah, serta hati kita cuma butuh sedikit dorongan. Coba resep tersebut serta siap untuk sebagian pergantian besar :

Bahan : 

  • 1 sarung bawang putih cincang 
  • Juice 1/2 lemon 
  • 1/2 sendok makan jahe parut 
  • 1 sendok makan cuka sari apel 
  • madu organik 1 sendok makan 


Persiapan : 

Semuanya bahan mesti kombinasi hingga Anda memperoleh kombinasi halus. Letakkan kombinasi dalam botol serta menyimpannya didalam almari es. dosis kecil mesti dikonsumsi selama seharian, sebelumnya makan. Sedikit air bisa ditambahkan bila Anda mempunyai permasalahan dengan menelan atau Anda cuma cukup memberikan pada minuman favorite Anda.

Dosis : konsumsi jumlah kecil sepanjang hari sebelumnya makan. 

Catatan : bila Anda tak sukai rasa, jadi Anda bisa mencampurkannya dalam satu gelas air sebelumnya diminum, atau mencampurkannya dengan resep juice favorite Anda.

Apa bahan kerjakan 


Bawang putih mentah 

Bawang putih alami penurunan trigliserida, cholesterol serta gula darah. Ini yaitu mencegah paling baik untuk aterosklerosis.

Jahe 

Ini menurunkan trigliserida serta cholesterol serta bahkan juga lebih berguna untuk beberapa orang yang punyai urusan dengan diabetes, sindrom nefritik, alkoholisme serta hipotiroidisme.

cuka sari apel 

Tingkatkan kontrol gula darah, kandungan insulin, serta trigliserida tinggi serta kandungan cholesterol pada pasien yang mempunyai diabetes type 2.

Madu 

Mengkonsumsi dengan teratur madu menghindar akumulasi cholesterol dalam pembuluh darah.

Menjaga trigliserida sehat serta kandungan cholesterol adalah langkah utama dalam mencegah pada penyakit jantung serta penimbunan plak di pembuluh darah. Tinggal jauh dari makanan olahan serta makan semakin banyak lemak sehat. kesibukan fisik dengan teratur akan memberi system pertahanan Anda.

0 Response to "Say Goodbye Untuk Tekanan Darah Tinggi, Kolesterol, dan Trigliserida Dengan Minum Powerfull Dibawah Ini. Apakah Anda Ingin Mencobanya Dirumah...??? Dibawah Ini Caranya "

Post a Comment