SAYANGILAH KESEHATAN ANDA....!!! Hati Anda, Paru-paru dan Otak Dipenuhi Dengan Aluminium. MAKAN MAKANAN INI TERNYATA PENYEBABNYA

Apakah Anda ketahui kalau Aluminium yaitu logam yang paling banyak didistribusikan di planet ini? Bahkan juga aluminium di banyak hari untuk product hari seperti air minum, masak, foil, baking soda, kombinasi kue, creamers non-dairy, bubuk vanili, aspirin, tepung serta bahkan juga deodorant Anda. Makanan Aditif seperti asE173, E520, E521, E523 E541, E545, E554, E555 E556 serta E559 mengandung senyawa aluminium.


Satu bakal memikirkan kalau bila demikian banyak product memiliki kandungan aluminium, itu mesti baik untuk kesehatan kita. Sesudah semuanya, FDA lihat keluar untuk kita. Sayangnya, hal semacam ini tak berlangsung. Tidak seperti zat besi dan vitamin serta mineral yang lain, badan kita tidak perlu aluminium. Oleh karena itu, tidak bisa mengolah dengan benar. Jadi apa yang berlangsung karenanya? Itu bakal disimpan pada badan kita dan terakumulasi dengan saat dalam kami ginjal, otak, paru-paru, hati dan tiroid yang berpotensi tidak merusak merugikan kesehatan kita.

Argumen kuat untuk Menghilangkan Aluminium Dari Hidup Anda 

* rusaknya aluminium system saraf pusat Anda. paparan aluminium pada anak-anak sudah dihubungkan dengan autisme. Anak-anak bisa terserang tingkat tinggi aluminium dari air minum. Otak serta penyakit tulang sudah tampak pada anak-anak dengan penyakit ginjal. penyakit tulang juga sudah dilihat pada anak-anak mengambil sebagian obat-obatan yang mengandung aluminium. Pada orang dewasa, paparan aluminium bisa menyebabkan terkait dengan umur defisit neurologis menyerupai Alzheimer dan varian Guamanian, ALS-PDC.

* Aluminium bisa merusak otak Anda. Riset sudah menunjukkan kalau aluminium bisa menghasilkan racun stres, oksidatif di otak. Otak Anda bisa menyimpan banyak aluminium yang bisa mengakibatkan MS, sindrom kelelahan kronis, epilepsi, ADD, Alzheimer, sindrom Guilliane-Barre ' (pos vaksinasi cedera umum) serta gangguan neurologis yang lain.

* Aluminium merampas badan magnesium, kalsium serta zat besi. " Mencari tingkat aluminium melewati penghambat darah-otak serta makin menumpuk di neuron piramidal besar dari hippocampus, korteks, serta daerah otak yang lain rawan pada penyakit Alzheimer. Lebih aluminium masuk otak dari daun, hingga membuahkan penambahan bersih dalam aluminium intraneuronal dengan lanjut usia. Aluminium bertanggungjawab untuk dua type paling utama rusaknya beracun dalam sel. Sebagai pro-oksidan, aluminium mengakibatkan rusaknya oksidatif baik sendiri serta bersinergi dengan besi. Aluminium juga berkompetisi dengan, serta pengganti, utama logam-terutama Mg2 +, besi serta Ca2 + ion-in atau protein serta rekan-faktor. "

* Aluminium terakumulasi dalam jaringan tulang, yang mengakibatkan tulang melemah. Hal ini dapat dipercaya jadi penyebabnya osteoporosis.

* Aluminium mengakibatkan stres oksidatif pada beberapa sel di semua badan, mengakibatkan rusaknya DNA serta penuaan.

Kurangi Aluminium pajanan Anda 
Walau aluminium adalah logam berat seperti timbal, bisa jadi toksin dalam jumlah yang terlalu berlebih. Aluminium yaitu satu diantara logam yang paling berlimpah di bumi serta itu betul-betul susah untuk betul-betul menghindarinya. Tetapi, Anda bisa mengambil beberapa langkah spesifik untuk menghindarinya seperti memakai perlengkapan masak aluminium gratis, jauhi beberapa produk kesehatan dengan aluminium hidroksida, jauhi makanan olahan, dll

Makanan yang menyingkirkan logam berat alami : 

Bawang, Biru Hijau Algae, bawang putih, ketumbar, Burdock, Bentonit (kelas tinggi), Carrot Jus serta Green Tea. (Chlorella juga adalah makanan yang begitu baik yang menolong menyingkirkan logam, itu menolong badan untuk bangun kembali jaringan saraf).

0 Response to "SAYANGILAH KESEHATAN ANDA....!!! Hati Anda, Paru-paru dan Otak Dipenuhi Dengan Aluminium. MAKAN MAKANAN INI TERNYATA PENYEBABNYA "

Post a Comment