STOOP... Jangan Dicukur!! Begini Cara Mudah Menghilangkan Bulu Diwajah Secara Permanen Dan Alami Tanpa Tumbuh Lagi.. " Bagikan " Semoga Bermanfaat....!!!

Walau adalah fenomena benar ­benar alami, rambut muka yakni satu hal yang tidak ada yang menginginkan untuk memiliki, dan itu yakni alasan untuk malu, terlebih untuk wanita. Namun, tidak ada langkah seperti mencukur, waxing atau mencabut harus ditangani, karena mereka akan tidak memberi efek yang dikehendaki. Umpamanya, waxing tak disarankan dalam masalah kulit s3nsitif, dan pemetikan jalan lama, selain jadi menyakitkan. Anda harus juga tak pernah mencukur.


Pemicunya paling umum dari rambut muka yakni sebagai berikut : 

S! klus me****uasi yg tak teratur
Perubahan h0r " m0nal p4sc4­ keh4milan
Tak seimbangan h0r " m0n
Obat­obat spesifik

Saat ini, kami akan mereferensikan beberapa jalan keluar Ayurvedic alami yang demikian efektif yang akan membantu Anda menyingkirkan rambut muka :

1. Ambillah mangkuk ½ dari tepung kacang panjang, berikan ½ su. su, 1 sendok teh bubuk kunyit, 1 sendok teh su. su fresh. Campur dengan baik dan menerapkan pasta di muka Anda.

Biarkanlah seperti itu untuk 20­ 25 menit, dan biarkanlah hingga kering. Meniadakan pasta dengan menggosok-gosok telapak tangan Anda dalam arah yang berlawanan dari perkembangan rambut. Hal sejenis ini mungkin saja sedikit menghematasi kulit, tetapi yaitu langkah yang betul-betul efektif.

2. Ambillah semangkuk kentang dikupas dan h4ncur, dan meletakkannya pada saringan. Berikanlah jus diekstr4ksi, dan 1 mangkok l3ntil kuning h4ncur, yang telah direndam semalam dan di buat jadi pasta besok harinya. Lantas, berikan 4 sendok makan jus lemon, 1 sendok makan madu, aduk dengan baik dan mengaplikasikannya di muka Anda.

0 Response to "STOOP... Jangan Dicukur!! Begini Cara Mudah Menghilangkan Bulu Diwajah Secara Permanen Dan Alami Tanpa Tumbuh Lagi.. " Bagikan " Semoga Bermanfaat....!!! "

Post a Comment