Sungguh Luar Biasa....!!!! Jangan Percaya Sebelum Mencoba..... Ramuan Ini Dapat Sembuhkan Batu Ginjal dengan Formula 3-5-7 Daun Pepaya Berikut Ini Penjelasannya....!!!

Batu ginjal yaitu batu yang terbentuk pada saluran k3m!h ataupun di dalam ginjal karena penumpukkan dari kalsium, oksalat, serta fosfat. Batu ginjal seringkali terkena pria, aspek makanan, pola hidup serta kurangnya mengkonsumsi cairan juga memengaruhi tingginya kemungkinan penyakit ini. Batu ginjal yang memiliki ukuran begitu kecil umumnya bisa keluar berbarengan air s3n!, sebagai begitu menyiksa yaitu saat batu ginjal memiliki ukuran besar serta turun ke saluran k3m!h.


Untuk menyembuhkan batu ginjal dengan cara alami kita dapat memakai daun Pepaya. Rumusnya yaitu 3-5-7, yakni lewat cara seperti berikut :

Hari I 
3 lembar daun Pepaya yang masihlah fresh di rebus dengan air seperlunya, lantas disaring, air rebusannya diminum 1 gelas sekalian.

Hari II 
5 lembar daun Pepaya yang masihlah fresh di rebus dengan air seperlunya, lantas disaring, air rebusannya diminum 1 gelas sekalian.

Hari III 
7 lembar daun Pepaya yang masihlah fresh di rebus dengan air seperlunya, lantas disaring, air rebusannya diminum 1 gelas sekalian. Pada hari paling akhir ini therapy ditutup dengan minum air Kelapa Muda dari Kelapa Hijau.

Catatan : Pasien Hipertensi dilarang minum ramuan ini

Sumber : Buku “Sehat Alami dengan Herbal/250 Tanaman Bermanfaat Obat” (Oleh : Pusat Studi Biofarmaka LPPM IPB & Gagas Ulung)

0 Response to "Sungguh Luar Biasa....!!!! Jangan Percaya Sebelum Mencoba..... Ramuan Ini Dapat Sembuhkan Batu Ginjal dengan Formula 3-5-7 Daun Pepaya Berikut Ini Penjelasannya....!!!"

Post a Comment