Ucapkan Selamat Tinggal Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Dengan Menerapkan Masker Alami Ini..!!! Share Ya " Semoga Bermanfaat..

Keriput umumnya nampak sebagai mengakibatkan karena sistem penuaan alami, yang tentu jalan saat kolagen dan elastin pada jaringan ikat kulit jadi tipis dan rusak. Keriput bisa tampak di mana-mana, namun yang sering tampak yakni di wajah, leher, punggung, tangan dan atas lengan.


Terdapat beberapa aspek eksternal yang bisa mempercepat penuaan dan mengakibatkan keriput awal. Aspek-faktor ini termasuk juga paparan begitu terlalu berlebih cahaya matahari atau lingkungan yang ker4s, mer0k0k, pemakaian obat-obatan spesial, stres begitu terlalu berlebih, penurunan berat tubuh mendadak, kekurangan vitamin E dan pred! sp0sisi genetik.

Untuk menangani masalah itu, itu kami berikanlah resep cream anti-penuaan yang dapat Anda bikin sendiri dirumah. Krim ini tidak cuma membantu kurangi keriput, namun dapat juga mencegahnya terlihat kembali.

Bahan : 

  • 1/4 cangkir gel lidah buaya 
  • 2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C) 
  • 2 sendok makan minyak vitamin E 
  • 2 sendok makan extra v! rg! n coconut oil 


Bahan yang lain yang butuh Anda siapkan yaitu wadah berwarna gelap, karena vitamin C dapat cepat rusak dan mengoksidasi dengan cepat, terlebih waktu diserang cahaya.

Langkah bikin : 
Campur semua bahan ke mangkok dan aduk rata. Lalu, tuangkan paduan itu ke wadah gelap. Taruh di lemari es dan berikanlah di wajah 2 kali 1 minggu.

Resep ini tidak cuma akan menghemat banyak duit Anda, namun akan singkirkan garis paling ker4s di muka Anda. Jika Anda sangsi dengan resep ini, silakan tanyakan lebih dulu ke dokter.

0 Response to "Ucapkan Selamat Tinggal Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Dengan Menerapkan Masker Alami Ini..!!! Share Ya " Semoga Bermanfaat.. "

Post a Comment