WANITA WAJIB BACA DAN PRIA HARUS TAU! INI 3 ALASAN PRIA SUSAH DIAJAK TUK MENIKAH! NO. 2 YANG PALING DITAKUTI.. (TOLONG DISHARE)

Mungkin saja ada beberapa wanita yang bertanya-tanya, kenapa pasangan mereka susah sekali untuk diajak menikah? Sesungguhnya, semuanya tergantung dari bagaimana seorang mempersepsikan pernikahan. Sebagian pria melihat pernikahan sebagai barokah, sedang pria yang lain menganggapnya sebagai kutukan.
WANITA WAJIB BACA DAN PRIA HARUS TAU! INI 3 ALASAN PRIA SUSAH DIAJAK TUK MENIKAH! NO. 2 YANG PALING DITAKUTI.. (TOLONG DISHARE)


Terkadang, persepsi dapat juga berubah seiring waktu berjalan. Rasa takut dan ketidakamanan bisa merubah persepsi orang. Bila Anda melihat beberapa orang di sekitaran Anda bahagia dengan pernikahannya, hal itu bisa menepis ketakutan di kepala Anda.

Demikian sebaliknya, bila Anda melihat beberapa orang di sekitaran Anda berjuang keras untuk menyelamatkan pernikahannya, mungkin saja Anda akan mempunyai gambaran buruk mengenai pernikahan. Dengan adanya ini, terdapat banyak faktor yang membuat pria takut menikah. Simak ulasannya. 

1. Prinsip.
Sebagian pria begitu membenci prinsip. Memiliki komitmen dengan seorang, nampaknya seperti pekerjaan berat untuk beberapa pria. Aspek lain, seperti ketakutan dan ketidakamanan bisa mengakibatkan fobia pada prinsip.

2. Tanggung jawab. 
Tidak sedikit orang yang tidak suka bila dibebani tanggung jawab. Dan saat mereka mengibaratkan pernikahan seperti tanggung jawab, mereka tidak suka untuk ambil langkah lebih jauh. Namun tenang saja, cepat atau lambat, sebagian dari mereka akan mengerti kalau sebagian tanggung jawab tidak akan terelakkan dalam kehidupan tiap-tiap orang.

3. Kebebasan. 
Hal ini dapat jadi satu diantara alasan kuat kenapa pria takut menikah. Mereka menganggap pernikahan sebagai ancaman pada kebebasan mereka. Walau ini adalah cara konyol untuk mempersepsikan pernikahan, sebagian orang cenderung memikirkan kalau hidup mereka akan dibatasi sesudah menikah.



4. Masalah kesetiaan. 
Sebagian pria merasa susah untuk setia pada satu orang saja dalam kehidupan. Mungkin saja mereka menginginkan untuk melakukan semakin banyak hubungan terlebih dulu sebelum pada akhirnya menikah.

Menikahlah....

0 Response to "WANITA WAJIB BACA DAN PRIA HARUS TAU! INI 3 ALASAN PRIA SUSAH DIAJAK TUK MENIKAH! NO. 2 YANG PALING DITAKUTI.. (TOLONG DISHARE)"

Post a Comment