Waspada..!!!!!!! Periksa Dan Teliti Jika Anda Membeli Sikat Gigi Merk ini Telah Beredar Berbahan Bulu B4BI " Berikut Ciri-ciri Nya Agar Terhindar..!!! == Tolong Bantu SHARE Agar Banyak Yang Tau ==

Sikat gigi yaitu hal terutama dalam kehidupan kita keseharian, tidak ada sikat kita semua mungkin saja akan alami mulut yang kurang enak atau tak enak, Terlebih dulu Kita simak Informasi ini untuk anda terlebih umat " Muslim " agar lebih cermat dan siaga dalam pilih sikat gigi, karena ada product pembersih gigi yang menggunakan bahan dari yg tidak halal.
Apabila anda beli sikat gigi periksalah kemasannya, jika ada tulisan " Br! stle " pada paket, jadi berarti sikat gigi itu meng4ndung bulu B4BI. Ingat Ya...!!!


Br! stle berarti Pig Hair dengan kata lain Bulu B4bi!

Sekali lagi, periksa kembali paket sikat gigi anda waktu membeli, Janganlah lupa dan berlarut-larut, cematilah sebelumnya dan waktu membeli sikat gigi yang akan anda gunakan.
Demikian juga pada kuas (peng0les roti), Umumnya tertulis
kegiatan mengg0sok gigi pasti ditangani keseharian, banyak beragam jenis bentuk sikat gigi yang ada di supermarket atau pasar tradisional, dan juga banyak pula bahan yang digunakan dalam pembuatan sikat gigi itu. Sebagai umat muslim mesti siaga serta cermat dalam tahu sebagian bahan atau pembuatan sikat gigi yang selam ini digunakan untuk mengg0sok gigi.

Th. 2012 kita digemparkan dengan munculnya kuas atau sikat yang memiliki bahan bulu b4bi sebagian hingga MUI keluarkan fatwa haram menggunakan sikat bulu b4bi, namun beberapa waktu terakhir terlihat kembali info sikat gigi yang memiliki bahan bulu b4bi. Info buat anda kelompok Muslim agar lebih jeli dalam pilih sikat gigi, sebab ada product pembersih gigi yang menggunakan bahan dari yg tak halal.

Mari mari semua cermat sikat giginya, jika ada tulisan “Br! stle” pada paket, jadi berarti sikat gigi itu meng4ndung bulu B4BI.

Br! stle berarti Pig Hair dengan kata lain Bulu B4bi! Jadi check kembali paket sikat gigi anda saat beli.

Demikian pula pada kuas (peng0les roti), Biasanya terdaftar “Br! stle”, “Pure Br! stle”, “100% China Br! stle”.

“Bulu sikat gigi anda terbuat dari apa? Plastik atau Bulu B4bi? Tersebut sebagian langkah langkah mengechecknya :


Saksikan bungkusnya, bila tercatat dari br! stles, jadi terbuat dari bulu b4bi. Silahkan bulu sikatnya dib4kar, jika terc! um seperti bau rambut terb4kar, bermakna dari bulu b4bi. Tetapi apabila meleleh dan jadi ker4s berarti dari plastik serta aman digunakan.
Peluang bila gunakan yang har4m : Melaksanakan ibadah tak di terima, doa tak di terima, serta neraka lebih layak (hadist). Selamatkan diri kita serta sebagian orang yang kita cintai. “

Dalam kehidupan keseharian, kita pasti menggunakan berbagai type kuas untuk merias muka, melukis, bersihkan debu, mengecat rumah, meng0les loyang kue, hingga meng0les makanan. Seperti dalam memproses ayam bak4r, roti, kue, serta berbagai daging serta seafood yang dipanggang atau dib4kar. Selain itu sikat berguna saat menyisir rambut, bersihkan rambut di salon atau pangkas rambut, bersihkan baju, dan mengg0sok lantai.
Tahukah Anda, datang dari apakah kuas dan sikat yang Anda pakai itu? Besar kemungkinan yaitu DARI BULU B4BI!

Kuas yang disuplai di Indonesia, umumnya datang dari China. Kuas impor itu diproduksi menggunakan bulu b4bi, terlebih b4bi rimba yang berbulu semakin banyak. Bulu b4bi disangka lebih ekonomis dibanding bulu binatang lain, seperti kambing, tupai, musang, kuda, rakun, unta, serta anjing.

Untuk umat muslim, penggunaan bulu b4bi yakni terang H4RAM. Sekecil apapun, material dari b4bi terlarang untuk dikonsumsi dan untuk aplikasi.

(istilahnya PIG/BOAR/HOG/BRISTLE HAIR BRUSH) yang dijual beragam tempat seperti pasar tradisional, toko alat lukis, toko bahan bangunan, toko kosmetik, salon kecantikan, dan sebagainya. Apakah anda sudah tak asing lagi dengan berbagai bentuk. Berhati-hatilah pada kuas lukis, kuas cat tembok, kuas make-up, sikat rambut, sikat baju, dan lain-lain.

INILAH BEBERAPA TIPS MENGHINDARI PENGGUNAAN KUAS DAN SIKAT BULU B4BI : 

1. GUNAKAN KUAS & SIKAT YANG 100% SINTETIS, SEPERTI BAHAN NILON.

Ada kuas cat tembok serta kuas 0les makanan, dengan harga yang sedikit lebih mahal. Bahan nilon teksturnya seperti bahan plastik untuk sikat gigi.

2. GUNAKAN ALTERNATIF LAIN SELAIN KUAS.

Umpamanya roller paint untuk mengecat, spon & cotton buds untuk merias muka, serta pisau & spatula untuk meng0les makanan.

3. WASPADAI MAKANAN YANG PROSES PEMASAKAN SERTA PEMBERSIHAN ALAT-ALATNYA MENGGUNAKAN KUAS B4BI.

4. CIRI KUAS BULU B4BI, BILA DIB4K4R AKAN MENIMBULKAN B4U YANG KHAS SEPERTI DAGING DIPANGGANG.

5. BIASANYA KUAS BULU B4BI DIJUAL BERWARNA PUTIH & HITAM.

Tetapi, produsen mungkin saja memproses bulu b4bi lewat cara diputihkan lantas diberi pewarna, sampai seakan-akan seperti bulu binatang lain. (AND)

Rujukan : Kenyataan di lapangan & sebagian literatur di internet.

Berikanlah info ini pada keluarga dan rekanan di facebook agar makin beberapa orang membacanya sampai terlepas dari product yg tak halal.

1 Response to "Waspada..!!!!!!! Periksa Dan Teliti Jika Anda Membeli Sikat Gigi Merk ini Telah Beredar Berbahan Bulu B4BI " Berikut Ciri-ciri Nya Agar Terhindar..!!! == Tolong Bantu SHARE Agar Banyak Yang Tau == "


  1. F4n5--83771nG => Agen BOLA terbesar BBM : 5EE80AFE ^o^

    ReplyDelete