HATI-HATI MAKAN BAKSO YANG DIJUAL PEDAGANG KELILING MOHON MAAF, BUKAN BERMAKSUD MENJATUHKAN PARA PEDAGANG BAKSO KELILING MOHON MAAF JIKA INFO INI DIANGGAP MERESAHKAN

Bakso memang salah satu pilihan jajanan yang digemari banyak orang. Tua atau muda, laki-laki atau perempuan, senang menyantap bakso. Harganya yang relatif murah, rasanya yang enak, dan porsinya cukup mengenyangkan, adalah beberapa alasannya.
HATI-HATI MAKAN BAKSO YANG DIJUAL PEDAGANG KELILING MOHON MAAF, BUKAN BERMAKSUD MENJATUHKAN PARA PEDAGANG BAKSO KELILING MOHON MAAF JIKA INFO INI DIANGGAP MERESAHKAN



Tetapi pengalaman teman saya mungkin bisa menjadi pelajaran, agar kita lebih berhati-hati memakan bakso.
Singkat cerita,
Suatu hari teman saya membeli bakso dari tukang bakso keliling yang lewat di depan rumahnya. Bukan penjual langganannya, tetapi karena lapar, ia tetap membeli bakso di penjual tersebut.
Mangkok berisi uang 10.000 an pun telah berganti dengan pentolan dan menawan.

Si Tukang Bakso pun beranjak pergi.
Lalu teman saya beranjak masuk ke rumahnya, sambil mencium aroma bakso dari uap putih yang mengepul, berniat untuk segera memakan bakso tersebut.

Tetapi ......
karena kurang berhati-hati, teman saya tersandung dan seluruh baksonya tumpah dari mangkok. Tidak tersisa. Akibatnya, dia pun BATAL makan bakso itu. Sementara penjual bakso sudah terlanjur pergi.
Itulah pelajaran yg bisa kita dapat dari pengalaman teman saya ini.
"Hati-hati saat akan makan bakso"
Sayang kalo tumpah, sudah dibeli nggak jadi dimakan.
Sekian infonya tentang hati-hati makan bakso. Terimakasih sudah baca smpai habis

0 Response to "HATI-HATI MAKAN BAKSO YANG DIJUAL PEDAGANG KELILING MOHON MAAF, BUKAN BERMAKSUD MENJATUHKAN PARA PEDAGANG BAKSO KELILING MOHON MAAF JIKA INFO INI DIANGGAP MERESAHKAN"

Post a Comment