Woooowwww......!!!!! Siapa sangka uang kertas yang melegenda ini mempunya harga jual yang cukup fantastic, 100 kali lipat. Wow… sungguh angka yang luar biasa.!!

Pasti anda masihlah ingat dengan uang Rp 100 ini lagi pemirsa, yg tau uang ini bernilai pada jamannya hanya anak-anak yg hidup pada th. 80-90, saat ini uang ini bak berlian di incar berbagai kalangan.

karena uang ini ada motif yg sanagt unik serta membuat beberapa kolektor uang kuno mencarinya, bila bersua dgn kolektor janganlah segan-segan untuk menempatkan harga paling tertinggi ya.

ini list harganyaBeredar di th. 1977, 1982 dan 1992 tetapi lebih familiar dikalangan anak 90-an uang kertas dgn nominal Rp 100 ini ternyata siapa kira bila sekarang ini memiliki nilai jual tinggi.

Siapa kira uang kertas yg melegenda ini mempunya harga jual yang cukup fantastic, 10 kali lipat. Wow… sungguh angka yang mengagumkan.!!

Untuk harga uang kertas yang pecahan Rp 100 gambar Kapal Layar itu, saat ini harganya meraih Rp 600 ribu, konsumen umumnya kolektor uang langka.

Diluar itu ada pula kolektor yang jual dgn harga Rp 800000 perlembar uang kertas 100.

Uniknya, Pecahan uang kertas bergambar Kapal Layar itu, karena telah sudah tidak beredar di Indonesia, harga jualnya juga jadi 100 kali lipat. Tidak ayal, saat ini banyak kolektor uang tua yg berebut menginginkan mendapatkannya sebagai koleksi dan bernostalgia dengan uang yg sering dipakai bercanda itu.

0 Response to "Woooowwww......!!!!! Siapa sangka uang kertas yang melegenda ini mempunya harga jual yang cukup fantastic, 100 kali lipat. Wow… sungguh angka yang luar biasa.!! "

Post a Comment